Monday, October 30, 2017

MOCCA DAN VOUCHER


Adegan di ending film catatan akhir sekolah masih membekas di kepala gue.  Terutama lagu yang mengiringinya,  berjudul I Remember dari band Mocca.

Setelah selesai dari kegiatan workshop di Depok, gue dan beberapa temen sesama peserta workshop berniat extend di Jakarta.

Sehari sebelum berakhir workshop gue dapat email promosi tentang sebuah acara bernama SiberKreasi,  di acara itu ada beberapa kelasnya menarik hati gue dan salah satu hiburannya penampilan dari Moccca. Kayanya asik ya nonton live,  ga cuma lewat layar kaca.

Saat acara penutupan workshop dengan segenap hati gue menulis itenerary kemana aja selama di Jakarta beserta jam-jamnya.  Ga lupa gue screenshot alamat acara berlangsung gang berada di jakarta selatan.

Sampai di Jakarta ternyata rencana ga sesuai harapan, karena orangnya banyak banget, kita ribet soal penginapan,  karena disalah satu asrama kita ditolak karena sedang full.

Akhirnya kami semua menyewa sebuah kos kos an,  niatnya cuma satu agar bisa naruh koper-koper. Ga mungkin kan di pake jalan - jalan selama di Jakarta,  apalagi kan gue maunya nonton konser.

Setelah urusan penginapan sekitar jam 7 an malam gue dan beberapa yg pengen nonton Mocca pesan taksi online,  karena pengen cepet gue pake ojek sendirian karena konser mulai dari jam 8 malam.

Sesampainya di TKP gue heran,  karena gedung tempat acara super sepi, pas gue tanya satpam sih alamatnya bener tapi emang ga ada acara sama sekali.

Setelah kembali gue cek ternyata itu alamat kantornya,  sedangkan acaranya di Ji expo Kemayoran Jakarta Pusat, gile aje,  Jakarta gitu loh mana sempet diwaktu yg tinggal setengah jam bisa ke Jakarta Pusat ,  belum lagi biayanya yg super duper mahal.

Untungnya ada plan lain,  temen temen ngajakin ke Filosofi kopi. Gue masih kecewa berat gagal nonton mocca. Gue cuma beli rokok dan air mineral di minimarket samping cafe,  yang lain udah pada pesan kopi ataupun coklat.

Kemudian dua orang cewe cakep datang ke kerumunan kami. Ternyata mereka adalah salah satu tim promosi dari salah satu ritel modern yang lagi ekspansi ke bisnia e-commerce, kata mereka kalau download aplikasi mereka dan daftar maka akan mendapatkan voucher senilai 50 ribu di Filosofi kafe.

Gue berhasil men download dan menikmati sebotol coklat dingin. Temen temen yg lain juga ada yang berhasil,  voucher sisanya kota belikan kentang.


Lumayan voucher pengobat kegagalan nonton konser Mocca. 

0 Komentar:

Post a Comment

biasakan budaya komentar
thnks