Monday, February 6, 2017

PIKIRAN PIKIRAN

Ngerasa ga sih selama hidup ini berapa hal kampret yang bikin hidup ga aseeek lagi. 

Berapa hal yang dilakuin dan gagal sesuai harapan. 

Beberapa hal yang diharapkan namun tidak tercapai. 

Dan ketika lo masih bisa baca tulisan setelah mengalami apa yang gue tulis diawal,  selamat lo masih berpikir beberapa kali untuk bunuh diri. 

Begitu juga apa yang gue alami akhir akhir ini,  banyak hal yang kayanya ga sanggup gue lakuin. 

Banyak hal itu salah satunya tekanan soal kemapanan. Seumuran gue gini dituntut punya penghasilan lumayan, terus berumah tangga. 

Kalau soal penghadilan susah, dengan kerja yang masih dikekang orang tua dan ga gue nikmati,  susah bagi gue dapat penghasilan lumayan. 

Berumah tangga,  anjiiing ternyata ini berat banget,  kalau masalah berumah tangga siapa sih yang ga mau, terlebih malam pertamanya yang kata Jupe belah duren. Tapi berumah tangga kan ga soal belah duren doang, walaupun gue mupeng banget soal belah duren. 

Berumah tangga kan harus kompromi,  berbagi banyak hal, dan hal hal kampret lain yang masih belum bisa gue penuhi sampai saat ini,  tapi mau ga mau pada waktunya gue harus mulai berkompromi. 

Eh selain belah duren gue juga punya anak cewe sih,  makanya kadang gue seneng bener gendong anak cewe tante gue yang masih bayi,  asyiiik aja punya anak cewe. 

Bahkan kalau gue punya anak cewe di umur tertentu gue kasih  kursus bela diri di usia yang udah siap,  biar di gangguin orang atau cowo brengsek dia bisa lawan. 

Nah kalau cowo gue bakal ngewajibin dia kursus memasak, kan berguna banget kalau entar dia jadi anak kost an, atau suatu saat dia punya bini bunting ga gelapan lagi kalau laper. 

Kok jadi ngomongin anak ya,  kayanya emang gue pengen kawin ya cuma keuangan dan mental belum siap hahaha. 

1 comment:

biasakan budaya komentar
thnks