Saturday, August 6, 2016

DULU HISTERIS LIAT PESAWAT TERBANG

Gue inget banget dimasa-masa itu dimana anak satu gang bakal ribut kehebohan kalau pesawat lewat. Saat itu gue masih awal-awal masuk sd, masih kecil,unyu, dan tidak tahu apa itu Fake Taxi.



Pokoknya udah kaya liat Ultraman kehabisa energi setelah bertarung yang lagi melintas deh, udik yeee iye emang udik karena zaman-zaman itu pesawat barang mahal, terus kalau udah naik pesawat gengsinya udah tinggi banget dan banyak yang bercita-cita pengen naik pesawat, anjaaay kan naik pesawat aja jadi cita-cita, kalau sekarang mah udah biasa.




Bahkan dulu itu dipinggir lapangan terbang bakal bejejer orang yang menyaksikan pesawat take off sama landing, udah kaya jadi tempat hiburan.

Tapi karena ga kesampaian terpaksa cuma punya Mainan Peswat Terbang, yang make batrey 2xAA yang di iket pake tali dan terbang memutar.

Tapi itu dulu ya, sekarang mah udah ga ekslusif lagi, bukan sesuatu yang bergengsi lagi, udah kaya naik Bis doang, apalagi setelah gue ikut-ikutan komunitas Backpacker, naik pesawat udah bisa beberapa kali dalam setahun *ehem.

Gue inget banget dulu pengalaman pertama kali naik pesawat, malamnya bikin gue ga bisa tidur saking pengen cepet-cepetnya pagi aja biar langsung merasakan membelai pesawat.Segala yang pertama emang enak ya, kalau udah berkali-kali rasanya kurang.

Kalau anak tetangga gue beda lagi, dia histeris banget liat mobil alat berat, teriaknya udah kaya liat Beyonce lagi dangdutan.Bahkan saking tu anak suka mobil alat berat dia sampe koleksi diecast mobil alat berat, sama kaya bapanya juga punya Korek Diecast mobil Alat Berat.

Sekarang sih beda,Sekarang mah cita cita gue lebih tinggi lagi ketimbang dulu *sombong , sekarang gue bercita-cita punya maskapai hahaha, entah kapan tercapai atau tidak sama sekali, tapi yang penting gue pengen punya maskapai.


Penyebabnya sih karena gue sehabis nonton film biografinya Tony Fernandes, kalau ada yang ga tau Tony Fernandes itu bos-nya Air Asia. Anjiiir keren banget cara dia mempin Air Asia. Kalau penasaran cari cari aja cerita tentang beliau di google, banyak kok.

Kan kalau punya cita-cita jangan nanggung, sekalian aja langsung tinggi, mumpung punya cita-cita ga bayar, kalau bayar sih gue berpikir untuk transmigrasi ke Mars, kali aja disana punya cita-cita masih ga bayar.

Kalau kalian ada ga hal yang sekarang itu biasa aja, tapi pas kalian kecil itu istimewa banget. Tulis aja ya di kotak komentar smenjijikan apapun itu wkwkwk.


2 comments:

  1. Hallo blogger Mastah... Wah... Perlu banyak belajar, nih dari Mas Agung.. :)

    Keknya pengalamannya sama aja kek aku, mas. Dulunya waktu kecil lihat pesawat lewat malah pengen aja ngejer sampe hilang. Maklum, tinggal di kampung. Pesawat lewat cuman sesekali.

    Cuman, pas udah makin ke sini bisa naik pesawat, udah gak seperti dulu lagi. Biasa aja lihatnya. :D Cuman, gak sampe kepengen punya maskapai juga, sih...XD

    Btw, mas. Bukan mau promosi, ya mana tau bisa belajar dari postinganku yang ini : http://www.tulisanwortel.com/2016/05/blogger-konsisten.html biar bisa selalu konsisten. Makasih. Salam kenal.

    ReplyDelete
  2. Baca paragraf pertama. Googling "fake taxi". Menyesal.

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks