Monday, August 8, 2016

JUAL PULSA DAPAT BLACKBERRY


Waktu isitirahat biasanya gue pake buat nagih duit ke kelas-kelas, jangan pikir gue rentenir ya. Itu pekerjaan gue,  waktu masih menjadi penjual pulsa. Target pasarnya temen-temen seangkatan, tapi tak jarang ada juga adek kelas yang beli, soalnya gue pernah ikut pmr jadi ada beberapa adek kelas yang kenal. Terus ada yang cantik lagi. 

Saturday, August 6, 2016

DULU HISTERIS LIAT PESAWAT TERBANG

Gue inget banget dimasa-masa itu dimana anak satu gang bakal ribut kehebohan kalau pesawat lewat. Saat itu gue masih awal-awal masuk sd, masih kecil,unyu, dan tidak tahu apa itu Fake Taxi.



Pokoknya udah kaya liat Ultraman kehabisa energi setelah bertarung yang lagi melintas deh, udik yeee iye emang udik karena zaman-zaman itu pesawat barang mahal, terus kalau udah naik pesawat gengsinya udah tinggi banget dan banyak yang bercita-cita pengen naik pesawat, anjaaay kan naik pesawat aja jadi cita-cita, kalau sekarang mah udah biasa.

Thursday, August 4, 2016

Membatasi Penggunaan Gadget Untuk Anak

Berkembangnya teknologi saat ini gadget bukanlah hal yang asing lagi dimata anak-anak, banyak anak-anak yang lebih mahir bermain gadget dibandingnkan dengan orang tuanya sendiri. 

Banyaknya orang tua yang sudah membekali anaknya dengan gadget menjadi faktor utama bagi mereka lebih mahir menggunakannya dibandingkan orang dewasa. 

KETIKA KERJA MEMPENGARUHI NONGKRONG

Sebagai anak muda,  udah percaya aja gue muda. Salah satu kegiatan rutinnya itu nongkrong. Soalnya gue pribadi sih banyak dapat manfaat dari nongkrong, secara tongkrongan gue positif,  ehem. 

Kaya misalnya pas nongkrong kadang suka ngobrol ngalor ngidul yang malah nambah pengetahuan gue, mikirin sesuatu bareng-bareng sampai nemu ide buat dibikin project bersama.