Tuesday, May 31, 2016

Review Aplikasi MyJNE


Sumber Photo : akun playstore JNE

Bagi yang jualan online atau yang sering atau minimal pernah belanja online pasti tidak asing dengan salah satu perusahaan ekspedisi besar di Indonesia yaitu,  JNE .

Demi memberi kenyamanan pelanggannya, JNE melakukan inovasi dengan mengeluarkan sebuah aplikasi yang bernama MyJNE.

Lalu apa kelebihan dari aplikasi MyJNE ?

Baiklah akan saya jelaskan satu-satu kelebihan yang didapat pelanggan JNE dengan menggunakan aplikasi MyJNE.


Tampilan Aplikasinya

Sumber Photo : akun playstore JNE

Sumber Photo : akun playstore JNE
Dengan aplikasi MyJNE tidak perlu repot lagi cek tarif langsung ke web JNE, jadi akan sangat membantu bagi anda yang cuma bisa online via smartphone.Dengan aplikasi ini kita sudah bisa cek tarif dari dan ke tempat pengiriman.


Lebih mudah ketimbang harus ke web JNE langsung atau memakai buku daftar harga pengiriman yang kadang dalam beberapa waktu harganya sudah tidak update.

Sumber Photo : twitter @jne_id

Begitu halnya dengan urusan mengecek no resi, lagi-lagi tak perlu langsung ke web JNE, dengan aplikasi MyJNE lewat Smartphone pun bisa.

Sumber Photo : twitter @jne_id

Mencari cabang JNE terdekatpun bukan masalah lagi, dalam aplikasi ini sudah tersedia fitur itu, jadi tidak perlu bertanya kesana-kemari lagi. Dan ini juga akan sangat membantu apabila kita berpergian ke suatu kota yang bukan tempat tinggal kita dan ingin mengirim barang dengan JNE. Dan lagi-lagi fitur itu bisa dinikmati via smartphone anda.

Sumber Photo : akun playstore JNE

Bagi yang berjualan online, sering pasti menerima pertanyaan yang meragukan kejujuran kita sebagai penjual online. Seperti “Ini pasti dikirim ga barangnya ?”  nah dengan aplikasi MyJNE dijamin pembeli tidak akan menanyakan pertanyaan semacam itu lagi, karena di aplikasi MyJNE ada fitur yang bernama MYCOD

Apasih MYCOD itu ?

Jadi JNE bertindak sebagai mediasi pembayaran antara penjual dan pembeli. Ga mungkin kan JNE nipu jadi pembeli pasti tenang.

Sumber Photo : twitter @jne_id




Jadi bagi anda penjual online atau pembeli jangan ragu untuk mendownload aplikasi MyJNE, apalagi trend jualan online atau belanja online sedang marak-maraknya di Indonesia.

Apalagi bagi anda penjual online, gunakan fitur MyCOD sebaik mungkin sehingga para pembeli tidak ragu membeli di toko online anda.






1 comment:

  1. Widiiiw... ini keren!
    JNE bertindak langsung sebagai jembatan antara pembeli dan penjual melalui MyCOD.

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks