Tuesday, April 12, 2016

Kok Suka Selfie Ya ?


Aslinya gue ga pernah suka selfie, karena gue sadar gue sedang memakai wajah gue, bukan wajahnya Zayn Malik.

Tapi seandainya muka gue kaya Zayn Malik pasti gue bakal jadi alim deh, soalnya enak kalo dipuji cewek.


Cewek A " eh liat tuh cowo ganteng deh ( nunjuk gue )
Cewek B "udah gitu liat deh dia ke arah mesjid, pasti mau sholat"

Kan enak cuy kaya dapat dobel pujian gitu.

Nah kembali ke soal selfie tadih. Dulu itu gue males banget selfie, isi instagram gue pun kebanyakan ga jelas atau kadang gue suka nulis cerita pendek.

Nah dan entah kenapa sekarang gue kaya terobsesi selfie, tapi selfie sama cewek-cewek cakep hahahaha.

gue masih bingung, kalau udah ga bingung bakal gue lanjutin postingan ini.





Ini beberapa korban yang mau gue ajak selfie.









2 comments:

  1. baru 2 cewek aja gung, jadi korban selfie ente?
    jadi ingat iklan ka ef ce.. foto cwe diangkot.

    ReplyDelete
  2. wahhh ini ternyata Agung PD yang sering selfie dengan cewe-cewe cantik

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks