Wednesday, October 28, 2015

CABE

Sumber : http://2.bp.blogspot.com/-Au3ZJopApG0/UsYp_FwzqjI/
AAAAAAAAAJc/SBwrh0TZrlw/s1600/hot1.png
Gue disini bukan sebagai duta cabe cabe an, karena gue ga begitu mengenal mereka walaupun ketika mereka naik motor berjamaah sering gue buntutin dibelakang.

Cabe bagi gue udah menjelma jadi gaya hidup, kalo bagi kalian ada yang ga bisa hidup tanpa gadget, atau ada juga temen gue yang ga bisa hidup tanpa bayangan mantan ( alay sih tapu idup lo ). Nah kalo gue ga bisa hidup kalo makan ga pake cabe.

Thursday, October 22, 2015

PENGENNYA BLOG INI


Sumber : http://blog.waroengweb.co.id/wp-content/uploads/2015/04/First_Blog.jpg
Kadang gue ketawa sendiri baca isi postingan yang lama. Gue ngeblog udah cukup lama, sejak tahun 2008, suka lucu aja kalo udah baca baca tulisan lama, jadi mikir kok dulu gue bisa begitu ya, kok bisa begini ya, kok kamu yang baca tulisan ini cantik banget ya, iyaaa kamu, kamu yang kumisnya tebel hehehe.

Wednesday, October 21, 2015

TIPS MENGHADAPI KRITIKAN

Sumber : http://1.bp.blogspot.com/-1c9TSQww9ao/VBN7Hy7V1aI/
AAAAAAAAOMg/e3j-S3HoAG8/s1600/kritik.jpg
Dalam berkarya yang namanya kritikan itu pasti ada, karena emang udah dari sono nya manusia tempat salah dan khilaf, makanya gue akan memberi tips menghadapi kritikan, tentunya ini versi gue ya.

Sudah hukum tetap bagi kita sebagai manusia mendapat cap tempatnya salah dan khilaf, contohnya memperkosa. Salah karena dia udah anu in anak orang secara paksa dan tidak dasar suka sama suka, kalo itu namanya zina atau bahasa bulenya ML. dan khilaf, entah kenapa ini kata kata ter mainstream yang di ucapin sama orang yang habis memperkosa " saya khilaf ".

Wednesday, October 14, 2015

RASA TAKUT

Sumber : http://images4.fanpop.com/image/photos/20800000/-
Scream-4-EW-cover-scream-20809365-320-240.jpg
Dulu zaman zaman gue SD ada masa di mana sinetron sinetron Di Indonesia didominasi sama genre horror. Saking boomingnya sinetron Malam Pertama  yang semula bertema drama percintaan banting setir jadi genre horror. Kalo kalian hidup dizaman itu ,jadi Malam Pertama itu menurut gue sinetron dengan konsep yang keren banget,

Ceritanya penyiar radio tiap episode dapat penelpon yang menceritakan kehidupannya.

Hampir setiap episode gue ga pernah ketinggalan, soalnya seru. Apakah gue pemberani ? jawabannya engga.

Wednesday, October 7, 2015

SENDAL JEPIT

Sumber : http://pbs.twimg.com/media/BCo4fbUCEAAoggV.jpg
Jauh sebelum sendal jepit terkenal sampe ke Korea, katanya sih jadi populer karena di pakai sama seorang anggota boyband asal Korea. Jauh sebelum itu semua,gue udah jadi pemakai setia sendal jepit.

Walaupun penampilannya sederhana dan beberapa yang bilang katrok entah kenapa gue enjoy aja. Sendal jepit udah kaya soulmate buat kedua kaki gue, mereka udah kaya pasangan yang ga terpisahkan, bahkan ke mall aja kadang gue pake sendal jepit, tentunya yang gue pakai sendal jepit yang rada mahal dikit ya yang gue beli di alfamart waktu musim piala dunia.