Wednesday, September 23, 2015

PA SABAR

Lambang Kampus Gue, Mantan maksudnya
Sumber : http://fisip.unlam.ac.id/web/wp-content/uploads/2015/05/Logo-Unlam.png
Gelar yang kami berikan sama salah seorang teman, nama aslinya Wahyu, asalanya dari Jawa, gue lupa jawa bagian mana tapi meranrau ke Banjarmasin buat kerja nyambi kuliah.

Pa Sabar adalah orang yang pertama yang gue kenal di lingkungan kampus, gini gini gue pernah kuliah di fakultas ekonomi dan bisnis, jurusan Manajemen, walaupun endingnya cuma bertahan sampai semester tiga.


Ya iya lah cape banget cuy, habis kerja langsung kuliah, kuliahnya dari sore sampe malam, dan sedikit banget waktu gue buat istirahat dan main, makanya buat kalian yang masih kuliah fokusin aja dulu kuliah, pokoknya sampai lulus lah paling engga bisa manjang- manjangin nama pas ijab qabul sama gelar kalian.

Wahyu atau sebut saja Sabar ini pernah sms gue nanya in apa kira kira soal yang bakal keluar pas tes nanti, karena gue ga tahu itu sms dari pa sabar gue sempat curiga jangan jangan ini ujian mental dari kampus hahahaha.

Orangnya gigih banget walaupun secara muka masih gantengan gue hehehe. ya waktu itu gue dan pa sabar dan teman teman lainnya tergabung dalam seven icon, nama yang agak menjijikan untuk perkumpulan beberapa pria yang kuliah di fakultas ekonomi.

Pokoknya saat itu pas semester awal seven icon sering bangt becanda bareng,nongki bareng, boker bareng hahaha.

Pernah disuatu kelas gue dan rully duduk disamping pa sabar, tepat didepan kita ada seorang cewe bernama nada yang memakai baju tapi kainnya rada transparan, jadinya kalo diliat bener bener tali bh nya keliatan, sebetulnya gue dan rully udah tahu cuma ya tahu aja ga meneliti secara dalam, tapi pa sabar yang memang otaknya mesuk malah betah berlama lama liat tali bh nada.

Rupanya si nada ngerasa juga kalo ada orang yang memperhatikan dia, dan berbalik badan lah nada menengok ke arah kami bertiga
" Agung sama Rully dari tadi ngeliatin baju kamu yang transparan Nada, kata mereka tali kutang kamu bagus ",pa sabar berkata
muka nada kaya malu gitu , sehabis kuliah nada kaya marah gitu ama gue dan rully.

Emang kampret pa sabar, dia yang enak enak kan ngeliat gue ama rully yang kena marahnya.

Oh iya pa sabar kerja disalah satu perusahaan pembuatan kapal, kata dia kerja sebagai akuntan tapi nyambi ngelas kapal, absurd banget kan kaga ada nyambungnya akuntan sama tukang las kapal.
nah dimasa masa sebelum gue berhenti kuliah kalo ga salah semester pa sabar di uji, perusahaan tempat dia kerja kaya mau bangkrut gitu, terus gajinya beberapa bulan udah ga dibayar. Gue prihatin tapi ga bisa bantu.

Sekarang kabarnya pa sabar udah balik lagi ke jawa dan kerja di bandara, semoga deh gue bisa ketemu lagi dan bisa balas dendam soal nada itu, hati hati kau pa sabar.

22 comments:

  1. biar lo balas dendam ntar tetap aja dia sabar, namanya aja pa sabar orangnya pasti sabar lahhh

    ReplyDelete
  2. sumpeh.. lo bikin girlband di kampus gung... pantesan do.
    gak mainstream lagi soalnya kali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. malahan gue berencana bikin idol grup biar membernya bisa puluhan

      Delete
    2. isinya sales mancis,, ya kalo gung?

      Delete
  3. Kadakawa disembunyikan dasar girlband, heh ketahuan nda km kelakuam
    , cacat dah cacat!

    ReplyDelete
  4. nama perkumpulannya plagiat tuh kaya girl band 7 icon :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. tadinya mau namain jkt48 bro tp kekurangan personel

      Delete
  5. Semoga pa sabar selalu diberikan kesabaran dalam menjalani semua cobaan ini.

    Itu apaan coba namanya 7 icon, pasti yel-yel lagunya playboy itu ya :D
    Pa sabar orangnya lempar batu sembunyi tangan, dia enak-enakan lihat tali surga eh malah orang lain yang kena marah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. pa sabar pasti sabar

      iya tabiat buruk pa sabar yang ganggu banget hahaha

      Delete
  6. Ini pa sabar orgnya emg sabar apa gmn? Kok agak2 ngeselin ya, pas dia lg ngeliatin tali bh nya si nada. Wkwk

    Tp kyaknya sih dia sabar, menghadapi ujian hidupnya. Huehee.
    Jauh banget ya, dari akuntan ke las kapal.. Haha. Tp gapapa lah, yg pnting dia skrg udh krja di bandara. Udh bahagia karna pulang ke kampung halamannya..

    7 icon, baru inget kalo itu nama girlband. Wakakak. Kenapa gak smash aja? kan ketauan smash mah boyband.

    ReplyDelete
    Replies
    1. orangnya sabar tapi ngeselin

      iya namnya menjijikan banget, maunya sih namanya one direction aja hehehehe

      Delete
  7. Pa Sabar bisa aja ya lempar kertas sembunyi tangan, ia yang liat tali kutang malah nuduh kamu dan Rully,,, hehehehehehehehe :) Salut ya, hidup tali kutang! Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. pak sabar emang mau enaknya sendiri hehehe

      Delete
  8. hati-hati mas,,,nanti kesem-sem lho sama pak sabar

    ReplyDelete
  9. Udah kayanya kalian jodoh deh, Hehehhe

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks