Thursday, August 6, 2015

PASAR BAJU BEKAS DIBANJARMASIN

Suasana Pasar
Mau tampil gaya ga harus kaya.
Mau gimana lagi duitnya pas pas an bro jadi mau ga mau harus cari cara seminimal mungkin tapi hasilnya maksimal.
Salah satunya adalah membeli baju. Tau sendiri kan sekarang harga baju baru bermerk itu mahal.


Dan solusinya adalah membeli baju bekas yang biasa berada dipasar loak, dan khusus di Banjarmasin, kita punya dua pasar loak khusus pakaian.
Yaitu :
1. Jalan jati
2. Pasar tungging di pasar lima
JALAN JATI
Ini adalah pasar regular yang buka setiap hari dari sore sampe malam, biasanya jam 10 malam udah pada tutup tapi ada juga yang sampe jam 12, ga nentu sih tergantung si tukang jual.
Jalan jati atau sebutan gaulnya JJ SHOP ini menjadi pilihan utama masyarakat Banjar yang ingin memiliki baju baru tapi bekas dengan harga yang murah.
Kalo teliti dan beruntung bisa loh nemuin baju bagus yang bermerk, gue aja kemaren dapet jaket parasut Merk TONY HAWK seharga 40 ribu.

Seorang pembeli yang sedang memilih milih baju
PASAR TUNGGING DIPASAR LIMA
Buka-nya cuma seminggu sekali yaitu pada pagi minggu , bertempat disekitaran Pasar Lima Banjarmasin, namun dipasar ini tidak se homogen seperti di JALAN JATI, yang hanya menjual baju bekas, namun disini ada juga jualan kebutuhan rumah tangga, handphone dan accesories, jam, dan lain lain.
Biasanya para pembeli sekalian dari masyarakat Banjar yang selesai Jogging atau memang dari awal niatnya berbelanja ke pasar ini.
Nah itu tadi dua pilihan tempat yang bisa Lo jadi in refrensi untuk membeli baju baru tapi bekas dengan harga yang murah.
Tetep gaya dan dompet tetap gembrot.


6 comments:

  1. Gue sering banget nih belanja di JJ shop, apalagi liat yang udah ada lantai itu harganya pasti murah banget sekitar 10 sampai 5 ribu rupiah.

    ReplyDelete
  2. Wahhhhh. Kalo di Jakarta juga ada, pasar senen namanya. Kalo jeli nyarinya, bisa dapat yang bagus. Kalo gue, nyerah deh belanja di pasar, ga jeli dan ga pintar nawar soalnya.

    ReplyDelete
  3. Pasar tungging dahulu ulun rancak banar kesana, tp kada nukar baju bekasnya pang haha

    ReplyDelete
  4. bner banget, tampil gaya ga harus mahal karna banyak juga pakaian bekas yang jual :D
    tapi kayanya harus dicuci dlu ke laundry deh :D

    ReplyDelete
  5. di pasar kojengkang setiap hari minggu banyak yang jualan baju bekas

    ReplyDelete
  6. Yes bisa dapet barang branded dengan harga minimal. Punya jaket Adidas ori made in Korea, belinya cuma 20rb.

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks