Friday, August 28, 2015

MATI AIR

Beberapa hari ini gue harus menderita, sumpah menderita bingits.

Gue udah merasa kaya orang yang tinggal dipedalaman dan sumber air tidak dekat, tapi versi di kota.
Beberapa hari ini PDAM dikota gue suplai airnya agak sendat, jadi debit air yang di alirkan sedikit, sialnya karena bangunan tempat gue tinggal tinggi air jadi ga bisa mengalir.


Hampir tiap kerja selama beberapa hari ini gue tidak mandi, tapi itu tidak terlalu masalah, masalahnya beberapa hari ini gue mesti nahan boker, udah 2 hari gue nahan, dan gue termasuk tipe yang boros untuk urusan air buat boker.

Dibalik semua ini gue merasa sangat kaya, karena untuk kebuuhan kencing gue pake air mineral botol, gila lebih kaya dari orang kaya hahahaha.

Gue sekarang sadar, seharusnya dari dulu gue tambal kolam penampung air gue, se enggak nya gu3 bisa nampung air buat beberapa hari. Baru kemaren gue inesiatif beli semen kiloan seharga dua ribu lima ratus dan pasir bekas depan rumah.

Habis itu akhirnya gue bisa nyimpan air, biar kejadian kaya gini ga ke ulang lagi.
Habis dipikir dalam dalam ternyata ga enak juga ya kurang mandi, badan berasa udah kaya gembel, terus kaya bau sedap sedap gimana gitu, utingnya ada deodorant yang bisa menjadi kamuflase.

UPDATE :
Tadi baru aja gue ngisi dua galon gue di tempat refill galon, refill satu galonnya tiga ribu, dan gue isi dua. Dan tadi udah setengah galon gue pake untuk boker dan mandi, gila amazing banget rasanya hahahaa.

17 comments:

  1. kenapa tidak betajun di sungai ja gung. pekapuran raya menantimu.

    ReplyDelete
  2. sekarang udah mandi atau belum? :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah mandi tapi air galon, berasa kaya jadinya hahahaa

      Delete
  3. buset,,,,boker pakek aer isi ulang
    hehehe
    bro pdamnya mungkin ente belom bayar kali....

    ReplyDelete
    Replies
    1. bayar dong bro

      jangan-jangan petugas pdam nya bekas cewe yg pernah gue sakiti #apaancoba

      Delete
  4. dua hari nahan boker? kamu hebat haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan kan boker nahan cemburu aja aku tahan huhuhuhu

      Delete
  5. udah boker gak usah cebok, ingat hemat air kang hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya elah brooo entar jadinya gatel gatel gimana gitu

      Delete
  6. wtf lo mandi pake air galon, sempurna banget hidup lo haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bro gue udah merasa hidup seperti bangsawan

      Delete
    2. iya bro gue udah merasa hidup seperti bangsawan

      Delete

biasakan budaya komentar
thnks