Thursday, August 13, 2015

KONSER #SEPATUSEPHIA

Saat TULUS tampil
Ini postingan lanjutan dari postingan tentang Gue dapet tiket gratis ikutan kuis Twitter.
Kemaren (12/08/2015) pada jam tujuh malam Gue bersama beberapa temen yang ternyata juga menang kuis pergi bareng ke Gedung SUSU ( jangan pikir jorok ) tempat atau venue acara konser.


Karena gratisan kami harus puas dengan tiket kelas Festival. Tapi pas  saat Sheila On 7 tampil kami malah bersyukur dapat kelas festival karena lebih menggelegar ketimbang yang Tribun atau  VIP karena bebas joget sepuasnya karena ga duduk.

Disalah satu lagu SO7 penonton terlihat seperti kunang-kunang
Untuk masalah tinggi panggung menurut Gue agak bermasalah ya bagi penonton festival karena panggung yang tidak terlalu tinggi, padahal kayanya bisa ditambah lagi lo tingginya pake rangka besi ( gue ga tau namanya ) sehingga penonton Festival bisa melihat Tulus maupun Sheila On 7 dengan puas.
Tepat didepan Gue ada seorang gadis berbaju garis-garis dan bermuka manis, udah manis terus Dia joget asik gitu, Gue terpacu juga buat joget joget dong.

Saat Sheila On 7 tampil
Tepat saat lagu " Pria Kesepian" salah lagu Sheila On 7 yang paling Gue suka dinyanyikan, disitulah Gue dan temen Gue Enal mulai menggila, kita joget joget kaya Jomblo kesetanan ( eh kan emang jomblo ).
Saat pertengahan lagu emosi Gue makin memuncak lalu dengan menggila Gue naik ke atas punggung Enal, tapi karena Gue terlalu bahenol akhirnya Enal tak sanggup lagi dan kami berdua jatuh ke lantai.
Belakangan Gue baru tau ternyata pas Gue jatuh itu ada yang kena gampar Gue tanpa sengaja, dan untungnya tu orang ga gampar balik. Dan tentunya maaf juga soalnya ga disengaja.

3 comments:

  1. yang menjadi pertanyaan saya, garia itu siapa ya mas?

    ReplyDelete
  2. indoor gitu, apa g kehabisan oksigen tuh ,,,,,,

    ReplyDelete
  3. Kayake indoor ya? Beuh. Kalo indoor aku mah nontonnya cukup berdiri manis. Tapi keren banget dehh bisa dapat tiket gratis.

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks