Tuesday, August 4, 2015

GAMBAR MENU FAKE

Inilah masalah yang sering Gue jumpai dikehidupan sehari hari dan mungkin Lo juga pernah ngerasain masalah yang kaya gini.

Yup bener banget, masalah itu adalah jeeeeng jeeeng jeeeng, gambar menu yang beda dengan makanan atau minuman yang bakal datang.


Entah apa yang ada di kepala pengusaha kuliner itu sehingga mereka masih tega melakukan perbuatan yang ga menyenangkan ini. Bukannya itu udah masuk penipuan ?
Penipuan ? iya karena apa yang diperlihatkan tidak sama dengan apa yang disajikan, padahal kita bayar Lo.

Dan tentunya hal ini sangat merugikan konsumen karena apa yang diharapkan konsumen tidak sesuai dengan apa yang mereka dapatkan.

Kayanya perlu dikasih peraturan deh para pengusaha kuliner ini, mesti ada hukum yang menjerat mereka bila melakulan hal itu. Dan lagi apakah mereka ga mikir ya yang namanya pelanggan bisa jera, trus kalo ampe kesel mereka ( pelanggan ) bisa curhat d sosmed dan dibaca banyak orang dan tentunya tempat jualan makanan atau minuman itu jadi buruk dimata orang orang.

Kayanya udah cukup ya liat cewe yang di sosmednya cantik luar biasa tapi pas di ajak kopdar naudzubillah ( bukan maksud menghina, tapi ini kenyataan ), ga usah lah para pengusaha nambah nambahin, ga usah juga motret produk pake aplikasi kamera 360. Ya kalo bisa foto apa adanya aja. Dan kalo bisa lagi buat produk yang kalian sajikan sebagus seperti di foto.

Intinya jangan menipu konsumen dengan gambar menu yang bagus, jika kalian ga bisa memberikan sajian seperti di gambar.

4 comments:

  1. Kategori PHP ini bukan penipuan lagi :D

    ReplyDelete
  2. terkecuali Pisang Keju H.Kadap kh gung wkwkw

    ReplyDelete
  3. Saya sering ketipu kalau beli mie instan. Gambarnya bungkusnya kliatan enak banget ada ayam, telur. Eh stelah di buka, isinya cuma mi dan bumbu

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks