Wednesday, July 29, 2015

Review Film : MODUS ANOMALI

Inilah film terkampret yang pernah Gue tonton.

Alasannya karena filmnya dari awal hingga hampir ending berisi orang ngos ngosan kaya habis ( *sensor ) yang lagi kesetanan, dan ini juga film yang akhirnya bikin Gue suka karya karya lainnya dari Joko Anwar, salah Sutradara Indonesia yang berbakat dan filmnya sering banget masuk festival internasional. Tapi kalo di Indonesia jarang yang tahu.

Oke lalu alasan apa sehingga berani-beraninya orang macam Gue bilang ini film kampret ?

Baiklah kita mulai dengan ceritanya.

Karakter utama adalah John yang bangkit dari liang lahat, tapi John bukan beranak dalam kubur, John hanya dikubur hidup hidup. Adegan selanjutnya seperti yang Gue bilang diaeal isinya john yang berlari kesetanan seperti ada yang mengintainya.

Disisi lain ada dua orang anak, tepatnya kaka beradik yang juga merasa nyawa mereka terancam. cuma mereka kalem aja ga se lebay john gayanya. Woles woles takut gitu.

Keadaan makin mencekam menjelang malam, terutama karena mereka berdua berada di hutan pinus.

Lalu ketika John berjalan, Ia mendapati sebuah pondok, didalam pondok tergelatak wanita hamil bersimbah darah, dan disampingnya terdapat sebuah handycam yang berisi rekaman wanita hamil itu dibunuh.

Dua orang anak yang kalem tadipun satu persatu mati tanpa ketahuan siapa yang membunuh mereka. Dan Jhon masih dalam ketakutannya.

dan semuanya bakal terjawab di ending, makanya nonton bro. Nah bagian ending ini menuut Gue yang paling kampret dan ga bakal ada dibenak Lo pas awal nonton, itu sih setidaknya yang Gue alamin waktu nonton.

Gue ga bisa berkata apa apa yang pasti ini film kampret banget.


Posted via Blogaway

10 comments:

  1. jadi sikamprenya ngapain. hahahaha.
    kang akhir secitanya gimana. endingnya

    ReplyDelete
  2. Sepertinya keren nih film, sayang nggak pernah nonton...

    ReplyDelete
  3. Waaa dikubur idup iduuup
    mujizat bgt klo masi napas yaa

    ReplyDelete
  4. udah lama mau nonton tapi ngga punya filmnya -_-

    ReplyDelete
  5. Gue kudet, Boro-boro nonton, tau nya aja baru sekarang-__-.

    ReplyDelete
  6. Banyak yg ngasih jempol buat film ini, dan saya belum nonton. Semacam film mindfucking ya?

    ReplyDelete
  7. ini film apaan? aku malah kagak tau -_-

    ReplyDelete
  8. ini film keren, tapi menurutku terlalu simpel, settingnya emang di tempat yang mendukung, cuma kesan filmnya masih terlalu sempit dan minim pemeran.

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks