Monday, July 20, 2015

PISANG KEJU INCERAN

Sejak hari pertama Hari raya Idul Fitri gue udah ngide banget pengen ngelahap pisang keju H.Kadap.
Namun impian simpel gue harus mendapati batu sandungan ditengah jalan yang bahkan bisa menghancurkan jiwa dan raga. Impian gue direnggut oleh keadaan, keadaan yang memaksa gue harus bertahan dengan kerasnya kehidupan, kehidupan yang bagaii di medan perang, Oh pisang keju haji kadap, dimana kah engkau berada ?


Tapi Alhamdulillah baru kemaren akhirnya gue bisa menikmati pisang keju yang begitu lezat, pisang keju yang telah membuktikan bahwa hari itu gue bisa makan pisang keju seharga 10 ribu, gue yakin ini mungkin juga impian kalian yang baca tulisan ini, tenang . Berjuang lah kawan karena gue telah merasakan manisnya kemenangan, jadi sekali lagi berjuanglah.

Sehabis makan sore, iya makan sore, bukan makan siang soalnya siangnya agak susah makan karena toko sedang rame ramenya, maklum 3 hari ditingal lebaran pasti stock barang langganan berkurang.

Oh iya sekarang pisang keju H.Kadap makin berkembang, ada p3nambahan fitur baru, yaitu ada loket kasirnya, jadi pembelian bisa terfokus pada satu kasir, ga kaya dulu yang harus rebut rebutan duluan mesen sama chef pisang kejunya langsung. Hebat H.Kadap inovatif banget, semoga lebih banyak inovasi inovasi yang di hadirkan.


14 comments:

  1. Udah pisang pakai keju, dan hangat pula
    bikin ngiler dan pengen mesen segera :D

    ReplyDelete
  2. @ salman : segara pesan aja bro sebelum kehabisan

    ReplyDelete
  3. Dimana mangkalnya itu ? Kalau bisa aku juga pengen pesan. Dilevery bisa kan ? Cukup seribu dus, rencana mau aku makan sebulan. Tapi tolong dibayarin ya ? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah bisa bahaya nih kang. sekalian saya kalo gitu. hahah

      Delete
    2. saya juga kirim ya 2 bungkus aja

      Delete
  4. @ Djangkaru bumi : wah kalo gitu ente aja dlu an bro abis itu saya hehehee

    ReplyDelete
  5. kaya saya aja merindukan pisang keju. yang jualannya di sayah masih cuiti lebaran. pulang kampung kayanya. meskipun merknya beda sama yang dibilang si akang ini. pisang keju emang enak

    ReplyDelete
  6. btw pisang keju H. Kadap tarus nah wkwkw

    ReplyDelete
  7. @mangs aduls : pokoknya apapun yg berbahan pisang enak bro *ups
    @azmi arif : iya soalnya pisang keju haji kadap juara banget

    ReplyDelete
  8. laen kali loe kudu nyobain pisang keju buatan gue.. pasti loe ketagihan bang.. :D

    ReplyDelete
  9. @Agus : wah dengan senang hati bro, apalagi gratisan, makin seneng Gue

    ReplyDelete
  10. aku suka bikin pisang keju tapi sekarang udah jarang mungkin bosan kali ya sering makan pisang keju :D

    ReplyDelete
  11. @ Ipah : kalo keseringan emang ngebosenin, kalau sesekali mah enak

    ReplyDelete
  12. aku suka banget pisang keju hj.kadap:)) follow yaa

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks