Thursday, July 23, 2015

GUE DAN BNI



Hadiah Buka Deposito

Gue bakal share pengalaman Gue selama memakai salah satu jasa Bank BUMN yang sukses, sebut saja BNI. Ya masih ingat ga pelajaran waktu disekolah dulu kepanjangan dari BNI, Yaitu Bank Nasional Indonesia, udah segitu dulu aja ya nostalgianya kalo kebanyakan ntar kesannya Gue kaya guru sekolahan.


Oke Bank KECE dengan ciri khas warna oranye ini cukup memanjakan Gue sebagai mahasiswa. Ya kebetulan gini gini Gue bekas mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Banjarmasin, Kalimantan Selatan, nama kampusnya UNLAM ( Universitas Lambung Mangkurat ) dan Gue pernah kuliah di Fakultas Ekonomi dan Bisnis jurusana Manajemen, kebetulan di mantan Kampus Gue itu (*ehMANTAN) ( “ kok tiba tiba Gue jadi sedih ya “ ) disana fiturnya kece banget karena kartu mahasiswa udah jadi satu sama kartu ATM bank BNI, gila kece banget kan bro, di ATM yang Lo pake sehari-hari tercantum Photo Lo yang kece sedang memakai almameter kampus. Dan Lo juga bisa pamer ama kampus lain yang kartu mahasiswanya ga sekalian kartu ATM.

Kartu Mahasiswa + ATM BNI tampak depan

Kartu Mahasiswa + ATM BNI tampak belakang


Ga Cuma itu pengalaman Gue bersama bank BNI, dengan teknologi yang udah canggih bank BNI juga menyediakan cara nabung lewat ATM, gue ga tau nama mesinnya tapi Gue pernah make, tuh mesinnya bentuknya kaya ATM dan Lo bisa nabung disana, bisa dibilang itu Mba mba Teller versi mesin lah.

Walaupun ga secantik mba mba teller versi manusia yang bisa ngasih Lo senyum dan bikin jantung berdebar dan pengennya ngajak ke pelaminan, namun Mba mba teller versi mesin ini sangat membantu dalam urusan setor menyetor uang. Ingat jam operasional bank itu ga 24 jam, jadi ketika diluar jam operasional bank, Lo tetep bisa di bantu Mba mba teller versi mesin ini untuk urusan setor uang. Gue aja pernah beberapa kali setor uang lewat Mba mba teller versi mesin ini, dari pada uangnya ditabung dibawah bantal kan, yang ada ntar hilang entah kemana, mending disetorin ke Bank.

Dan ajibnya lagi dikota Gue banjarmasin, tepatnya disebuah mall yang bernama duta mall terdapat Gallery ATM bank BNI, weees kece ne bank bisa banget manjain nasabahnya. Kan sekarang orang udah pada gaul males bawa uang Cash. Dan diGallery itu banyak banget mesin ATMnya dan Mba mba teller versi mesinnya, jadi kaga bikin antri kalo lagi banyak yang butuh keduanya.

Oke masih ada bro pengalaman Gue lainnya dengan bank BNI adalah jeeeng jeeeng jeeeng  (*MusikTegang ) bank BNI adalah bank pertama yang mem-perawani Gue untuk buka deposito.

Deposito pertama Gue

Ceritanya berawal ketika Gue melakukan setor tunai disalah satu cabang, nah disitu Gue ngeliat papan papan tentang persenan bunga gitu, dan penglihatan Gue fokus kesalah satu tulisan, Yaitu DEPOSITO. Beberapa hari kemudian Gue memberanikan diri untuk Deposito-in duit Gue ke BNI.

Lo jangan tanya berapa nominalnya karena ga bakal Gue kasih tau, soalnya malu ah, soalnya nominalnya dikit banget. Entar Lo ejek lagi Gue, kan jadi sedih Guenya ( *AlayManja )

Ajibnya walaupun dengan nominal yang sangat sedikit tersebut Gue dapet hadiah atas pembukaan Deposito dari BNI, hadiahnya berupa jam Dinding Kece berlambangkan BNI dan Pulpen gantung yang lagi lagi berlambangkan BNI, gila ya BNI baik banget ama Gue, atau jangan jangan mba CS-nya aja yang naksir ama Gue ya ? makanya Gue dikasih Souvenir. Entahlah ?

Souvenir pulpen


Harapan Gue diusia BNI yang udah menginjak 69 tahun, semoga ne bank bisa terus meningkatkan kualitasnya dan memberikan inovasi-inovasi baru yang memudahkan para nasabahnya, dan tentunya bisa mengukir prestasi Internasional biar bisa bikin bangga Indonesia dimata dunia (“ sorry ya bank BNI harapannya standart banget tapi ga apa apa ya ? “ )


5 comments:

  1. Jadi kalo nabung setor ke mesin, duitnya dimasukin ke mesin kayak masukin ke celengan ayam gitu kah?

    ReplyDelete
  2. BCA juga bisa setor tunai via mesin, memang lebih gampang ga perlu antri2 lagi :)

    VONNYDU

    ReplyDelete
  3. kalau saya dulu nabung di celengan bro.. tapi lama kellamaan pindah juga .. hahaha

    ReplyDelete
  4. tulisannya kece..yuk saling support lomba bni...moga2 kita menang semua he3 http://prananingrum.blogspot.com/2015/07/hindari-investasi-bodong-gunakan.html

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks