Thursday, February 27, 2014

Confuse

akhir akhir ini gue ngerasa aneh sama hidup gue sendiri. Entah gue ga ngerasa hidup ini menyakitkan  tapi juga ga menyenangkan, intinya sih hampa.

Sempet terpikir untuk mengakhiri hidup, tp untungnya gue punya rem ilmu agama dari pesantren kalo bunuh diri ga bisa masuk surga, lagian juga bunuh diri itu perbuatan pembunuhan diri sendiri, ya kalo di sex mungkin sama kaya onani, tapi kan onani enak, kalo bunuh diri bikin mati, atau kalo ga mati kadang bikin cacat kalo salah prosuder.

Hidup gue baik baik aja, gue punya duit buat beli sesuatu yang gue pengen, orang tua yang peduli sama anak walaupun caranya yang ga gue mengerti tapi kadang kalo berpikir gue bisa ngerasain kepedulian itu.

Tapi ada sesuatu hampa, hampa atas semua kegagalan yang gue punya. Emang sih jujur kegagalan itu emang karna mental pemalas gue, gue yakin seyakin yakinnya kalo berusaha gue pasti bisa, tapi gue mau manusiawi menyalahkan keadaan atas kesalahan diri sendiri.

Yang terparah salah satunya gagal ngajak orang yang slalu spesial dihati gue sejak masih sekolah sampe kini. Ya gue pecundang cuma untuk mengatakan, padahal kalo gagalpun gue ga sedih, tapi ya masalah mental bung gue kaya ga punya kemaluan kalo urusan mengutarakan isi hati.


Posted via Blogaway

2 comments:

  1. cieeeee.... mau bunuh diri nih ceritanya...
    apa pencapaianmu...

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks