Tuesday, December 17, 2013

Indonesian Pintar dan Indonesian Goblok

Hari ini gue dapat dua berita tentang Indonesia, yang satunya prestasi dan yang satunya ke goblokan.

Yang buruknya dulu ya berita tentang Mahasiswa baru yang mati saat di ospek.

se umur umur gue baru satu kali di ospek yaitu pas masuk SMA dan itu keadaan terkampret yang pernah gue alamin, dimaki maki untuk sesuatu hal yang ga jelas, berdandan ga jelas dan harus nurutin perintah empu kampret (panitia ospek) yang ga jelas juga, dan asli pengenalan lingkungan sekolahnya cuma dikit doang, sisanya yaitu tadi.

Trus pas jadi senior gue pernah diajakin buat jadi empu kampret, agak nepotisme sih soalnya ketua osis sama panitia intinya kenal banget ama gue. Tapi gue terlanjur benci sama ospek dan hal hal yang ga jelasnya dan gue menolak ikut jadi empu kampret, tapi gue ga sesuci itu, itu bukan alasannya, alasan gue ga ikut soalnya mesti bangun jam 6 pagi, gila hari libur disuruh bangun pagi ya udah mending tidur dari pada ngomel ngomel di ospek.

Berita yang baiknya datang dari salah satu anak bangsa yang berkontribusi dalam film Hobbit 2, mba Rini namanya, dia ambil bagian di animasinya, karena tempat dia kerja emang ngerjain project animasinya. Bangga banget gue anak bangsa yang pretasinya cemerlang kaya gini, bahkan mba Rini sempat terlibat di film lanjutan The Hunger Gamea, yaitu Catching Fire.

gila gila SDM kita ternyata jiga bisa ngomong dikancah international.

Published with Blogger-droid v2.0.10

0 Komentar:

Post a Comment

biasakan budaya komentar
thnks