Friday, November 8, 2013

TEORI RASA NYAMAN

Akhir akhir ini pala gue yang biasa isinya pornstar sekarang mulai menampakan kegunaannya. Pala gue mulai berpikir tentang teori rasa nyaman. Sebuah teori yang pernah gue alamin, namun sekarang agak kebal, dan mungkin loe juga pernah ngerasain.
Pokoknya keadaan ini pas di awal awalnya manis banget berasa punya apartemen di akhirat, tapi kalo loe udah berharap lebih loe bakal sakit, bakal mellow, bakal cengeng.
Ini teorinya ya,

Pertama ada dua manusia baik itu sejenis atau engga bersama.
Kedua mereka saling melakukan interaksi, temenan,pdkt, akrab,dll
Ketiga salah satunya atau keduanya memberikan perhatian yang di anggap salah satu atau keduanya itu spesial.
Nah dari situlah menurut gue rasa nyaman di produksi dan outputnya mungkin rasa cinta di salah satu pihak dan tidak ada rasa di pihak lainnya, bertepuk sebelah tangan.
Tapi sekarang gue da teori baru lagi mungkin aja keduanya memberikan hal spesial dan merasa di spesialkan dan memiliki sama sama rasa cinta. Tapi menurut gue ini rasa nyaman stadium 2 berbentuk cinlok (cinta lokasi).
Dulu pas SMA gue pernah kena teori rasa nyaman ini. Saat itu gue ga ngeh kalo itu hanya rasa nyaman, gue kira itu bentuk perlakuan spesial yang bisa menghasilkan cinta. Dan benar gue ditipu teori yang sekarang gue pikirin itu. Tapi saat itu gue ngebet banget juga sih pengen punya status pacaran sama orang cantik walaupun gue sendiri ga gitu cinta. Tapi ujung ujungnya tetep ga dapet.
gini ceritanya :
Saat itu pelantikan pramuka atau lebih tepatnya ajang ploncoan senior ke junior. Kita diwajibin membawa barang-barang yang ga ada hubungannya sama pramuka.
Gue lupa bawa salah satu barang, untungnya ada salah satu cewe yang ngasih gue barang tersebut. terus biasalah kenalan dan tukeran nomer dan berlanjut sms an dengan akrab, gue ngerasa spesial dan terkena rasa nyaman. Untungnya ga nyampe tahap menyatakan cinta, gila bisa malu badai gue.
Untungnya gue ga terjebak karena gue udah baca buku Kamasutra *apa hubungannya bego.
Tapi banyak loe orang orang yang suka memberi rasa nyaman ke orang, yang gue kenal aja banyak terus yang loe kenal, kalo dijumlahkan kan jadi banyak.

0 Komentar:

Post a Comment

biasakan budaya komentar
thnks