Saturday, November 9, 2013

Trip Ke Negara : Kapal Pesiar Murah


Gue ngiri berat liat temen gue naik kapal pesiar, yang bikin gue ngeri tu kapal pesiar udah gede banget trus mewah gila dan jalanya ke luar negeri, terus tu orang gratis lagi dibayarin temennya.
Oke gue ga mau kalah dong, gue juga harus bisa naik kapal pesiar. Namun karena ga dapat hokky terpaksa gue hanya menikmati kapal pesiar murah menuju Negara. Sebetulnya sih bukan kapal pesiar, tapi kapal kayu yan

Friday, November 8, 2013

TEORI RASA NYAMAN

Akhir akhir ini pala gue yang biasa isinya pornstar sekarang mulai menampakan kegunaannya. Pala gue mulai berpikir tentang teori rasa nyaman. Sebuah teori yang pernah gue alamin, namun sekarang agak kebal, dan mungkin loe juga pernah ngerasain.
Pokoknya keadaan ini pas di awal awalnya manis banget berasa punya apartemen di akhirat, tapi kalo loe udah berharap lebih loe bakal sakit, bakal mellow, bakal cengeng.
Ini teorinya ya,

Monday, November 4, 2013

CANDU BIOSKOP


Beberapa minggu ini gue rajin banget pergi ke bioskop, asli sejak masa sma gue udah jarang banget nonton ke bioskop selain uangnya ga ada kan download gratisan juga bisa, tapi gue seringnya sih ngeliat di laptop temen.
semua genre film gue suka tapi ga semua film gue suka.
Beberapa kali nonton dimasa subur gue ke bioskop sih kebanyakan film berkualitas yang the best di genrenya masing masing, kecuali film Runner runner yang menurut gue walaupun bagus tapi berasa kurang greget. Bagus tapi biasa banget.