Tuesday, October 15, 2013

TRAKTIRAN SELINGKUH


Hal aneh hari ini yang gue alamin adalah ke mall dengan biaya serba gratis kecuali bayar parker.
Siang tadi gue ke rumah temen silaturrahmi hari raya idul adha, nah pas disitu salah satu temen gue ngususlin buat hangout ke mall pada malam harinya.

Di mall kita janjian ketemuan di gramedia, lumayan lah gue dapat beberapa bacaan secara gratis sebelum kami menjelajah mall yang satu-satunya di Banjarmasin ini.


Tempat pertama yang kita kunjungi adalah golden rice, namanya agak menakutkan bagi gue yang berkantong bokek dengan biaya makan paling mahal 12 ribu perak bisa membayangkan betapa mahalnya buat gue tempat ini. Dan benar harga satu gelas es the-nya aja 9 ribu, itu kalo gue di pasar udah dapet 1 bungkus nasi kuning plus segelas es the,gila piker gue.

Untungnya si Bos gue Rully, temen sejurusan manajemen yang kerja di pegadaian dengan baik hati menawarkan diri buat traktir kami.

Karena ga enak kami pesennya menu menu standart yang agak murah,termasuk the yang seharga 9 ribu tadi.
Nah pas lagi nunggu pesanan pak Sabar, temen gue ditegur sama engkoh-engkoh yang berada dismping meja kami. Gue cuek aja sih sama engkohnya,kecuali sama cewe yang berada disampingnya. Gila ne cewek bohay badai, mukanya oriental berisi gitu,trus kulit mulut dan pake rok mini, kalo gue punya duit 1 trilyun aja gue ajak pacaran tu cewe.

Sampe sampe temen gue Hendry aja dengan seksama memperhatikan paha mulus tuh cewe dan memberitahu kami perihal kemulusan tu paha, oke berhenti membahas paha ya entar isi postingan gue kaya konten majalah porno, asli gue ga pernah baca majalah porno, baik itu playboy,marta,popular, sama male (mata lelaki).

Pesanan belum datang dan kita masih asik ngobrol, lalu si engkoh manggil pelayan dan bayar, gue ga ngeh ternyata Chris dan Hendry bilang kalo si engkoh ngebayarin makanan kami semua, mantep cuy mulia banget tu hati engkohnya.

Trus engkohnya pergi sama sic ewe cantik tadi dan kami ngucapin terima kasih, terakhir tu cewe senyum, tapi karena gue orangnya geer-an gue yakin tu senyum khusus dibungkus buat gue.
Gue masih bingung apa alas an kita di traktir, ternyata pak Sabar cerita kalo tu cewe bukan bininya, apalagi coba kalo namanya bukan selingkuh. Gila jadi traktiran tadi Cuma duit tutup mulut, tapi ga apalah yang penting gratis. Tapi urusan selingkuh tetep ga baik ya.

Agak nyesel juga sih tadi kenapa gue ga pesen menu yang mahal, lagian juga si engkoh ga bilang duluan mau bayarin.

Sehabis makan kita menu bioskop, coba tebak film apa yang mau kami tonton ? jawabannya ga ada. Bioskop di mall kota gue ini juga merangkap sebagai toilet gratisan, karena toilet di mall bayar kecuali yang di bioskop.


Dan selanjutnya main Pump di wahan bermain Amazone. Kalo ada yang ga tau pump itu permainnya yang joget-joget kaki itu. Dan karena penasaran si Chris sama Hendry dan beberapa bocah yang main keliatannya mudah banget, gue langsung nyoba. Hasilnya gue lebih mirip kejang-kejang dari pada dance, kayanya bukan bakat gue.

3 comments:

  1. keren abis lo shob,,,,, hehehhe kapan2 kalo lo di sogok lagi ajak gw donk,,,, wek

    ReplyDelete
  2. Hahahahahahaha, hanyar baca aku ini sob, nama kami di sebut jelas, jaka pakai nama bukan sebenarnya, hahahahaha

    ReplyDelete
  3. Hahahahahahaha, hanyar baca aku ini sob, nama kami di sebut jelas, jaka pakai nama bukan sebenarnya, hahahahaha

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks