Monday, October 14, 2013

BIOSKOP

Akhir-akhir ini gue agak sering ( 2 kali ) ke bioskop buat nonton film, ini terjadi sejak gue di ajakin nonton film Insidious 2 karya James Wan, seorang sutradara yang kelahirannya sepulau sama gue ( Kalimantan) cuma beda negara, gue Indonesia, dia Upin Ipin.

Karena dari awal ga ngeh sama film horror mulanya gue agak nolak, asli beberapa film horror Hollywood yang katanya ga menakutkan ga ada yang bikin gue takut, mungkin beda hantu kali ya ama Indonesia, kalo ada pocong atau Suzanna-nya mungkin gue bakal takut.

Tapi gila setelah gue nonton neh film asli emang keren, gue ga cuma penasaran sama misteri di ceritanya tapi horror-nya juga mengerikan, mungkin juga efek sound bioskop yang bagus ya. Tapi asli sekeren SAW tapi beda cerita dan sama sama garapan James Wan.

Yang kedua kalinya gue nonton Runner yang pemainnya Justin Timberlake, ne film bagus sih tapi ga bagus amat menurut gue kurang greget aja kaya film pengisis acara gitu aja. Terus banyak nanggungnya lagi, pertama kepintaran si Justin Timberlake ga terlalu di ekpose secara detail, kedua si bos poker onlinenya juga ga unik yang tipe-tipe bos mainstream lah dan yang pasti adegan berantemnya ga nendang. Tapi asli ne film sempat membikin gue pengen jadi penjudi profesional walaupun gue ga tahu cara maen remi cuma bisa maen domino itupun sering kalah.

Rencananya gue pengen onton Gravity, menurut beberapa sumber yang gue baca ne film keren abis, loe bakal ngerasain sensasi berada diluar angkasa, nah ngemeng-ngemeng sensasi rasanya kurang nendang kalo nonton di laptop soalnya secara layar sama sound kurang banget.

Oke temen temen ayok nonton.


Posted via Blogaway

3 comments:

  1. postingan lo yang gw anggap biasa jadi luar biasa lewat kata-kata lo yang nendang bro hehehe

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks