Friday, September 13, 2013

ANAK KECIL DAN JALAN PIKIRANNYA

Masih ingat ga waktu loe kecil. Yang pasti lupa ya kan udah lama banget paling banter juga ingat beberapa aja.

Sekarang umur gue 20 tahunan dan gemes aja liat bocah kecil apalagi anak anak sekarang yang gayanya ga ketulungan dan mainannya yang udah gadget. Saking gemesnya gue ama anak kecil belagi, gue sering bikin mereka nangis dengan cara di ejek, ga boleh pake kekerasan bro ntar di tegor Ka Seto.

Jadi bocah bocah yang gue gangguin takut ama gie bukan karena gue nyeremin atau kurang ganteng, tapi karena sebel di ejek ejek aja.

Jurus terampuh pas mereka lagi nangis karena kondisi yang asik banget buat bikin ,ereka kesel karena suara tangisnya gue jiplak.

Tapi itu ya sedikit kgemasan gue sama anak kecil, tapi sekarang gue agak  bangga sih ama anak kecil. Tau ga kenapa ? bukan karena orientasi sex gue yang mem-pedofilia.

Tapi karena anak kecil adalah tipe manusia paling nekat, tau ga loe tu sifat berguna banget untuk kehidupan gue dan mungkin juga loe.

Anak anak misalnya pengen ini langsung dilakuin,pengen itu langsung dilakuin. Sedangkan kita yang udah gede mau melakukan ini dan itu ya banyak pertimbangan, terus akhirnya ga jadi jadi dilaksanain dan ga ada perubahan dalam hidup loe.

Padahalkan modal nekat sangat berguna buat buka usaha, nembak lawan jenis, membuat keputusan , dll deh silahkan berimajinasi.

Published with Blogger-droid v2.0.10

2 comments:

  1. belajar dari anak kecil itu butuh kerendahhatian yg besar...

    good job, bro

    ReplyDelete
  2. @seiri Hanako : buahahahaha efect baca buku motivasi

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks