Saturday, April 13, 2013

MUSHOLLA MALL ter KEREN menurut Gue

Penampakan Musholla-nya

Pembatas-nya bro
Ac yang bikin segaaaarrrr

Ngomong-ngomong rohani,gue termasuk orang yang memperdalam ilmu agama selama 4 tahun dan karena kerjanya tidur atau ngarang-ngarang ga jelas akhirnya ilmu hanya sebatas pelajaran dan ga paham pula.

Urusan sholat, nah jangan di tanya. Sekarang pola sholat gue kaya donat sama kue cincin bolong-bolong ga karuan.

Nah sebagai anak gahol perkotaan gue paling seneng hangout ke mall, gila tujuh hari seminggu gue berkutat di pasar buat kerja, sekali-kali dong ke mall.

Nah tujuan utama gue ke mall adalah ke mushollanya. Pasti pada ngira gue mau sholat. Ya kalian ga salah gue emang sholat tapi ada sebercik keculasan disana karena tujuan utamanya mendapatkan suplay air gratis untuk muka gue yang berdebu.

Nah hari minggu ini gue diajakin kondangan ke Banjarbaru. Sehabis kondangan dan puas melahap hidangan orang kami pergi ke Q mall, mall pertama yang ada di Banjarbaru, oh iya gue bingung letaknya di Banjarbaru atau Martapura.

Pas di Mall ada yang emang pure pengen sholat dan gue ikut aja dengan masih ada niat lain.

Guiillaaa sampai di Mushollanya gue heran, keren banget ne musholla buat ukuran musholla mall. Tempatnya emang disengaja emang buat tempat ibadah, bukan ruangan kotak di taroh tulisan arah kiblat sama karpet sholat.

Ditambah lagi tempatnya yang cukup lega trus ada dua AC yang siap memanjakan kulit. Mantap neh tempat salut deh buat yang punya mall. Dan bagusnya lagi bisa tidur let's sleep buakakakakaka.


Posted via Blogaway

2 comments:

biasakan budaya komentar
thnks