Tuesday, March 26, 2013

PESAWAT DISAMBUN OJEK

Pagi pagi gue sudah berada di Bandara Syamsudin noor untuk berangkat ke Jawa Timur, ini rangkaian trip bareng, tapi gue duluan karena beda jam keberangkatan dengan yang lain.

Gue ga mau ngebahas tentang Syamsudin noor apalagi ngomongin toiletnya yang antri, ya iyalah antri soalnya jumlah biliknya dikit banget. Untung pengalaman nahan boker dah gue kantongin jadi ya oke aja.

Ada pengalaman menarik saat gue mau masuk pesawat, diruang tunggunya gue ketemu Jhon Tralala kalian yang diluar Kalimantan Selatan pasti kurang banyak yang tahu sama beliau,tapi untuk kawasan kalimantan selatan beliau adalah seniman Madihin paling terkenal. Kalo ada yang ga tahu Madihin itu melantunkan syair syair diiringi gendang, yah mirip kaya nge-rap lah tapi versi Banjar.

Sempet gue introgasi katanya beliau mau pergi ke Jakarta buat Show Madihin. Dan langsung aja gue to the pint dengan satu pertanyaan "Pa ada ga nerusin madihinnya ke generasi muda Banjar ?"
Beliau diam sejenak. " Ada rencana sih, kalo kamu minat silahkan ikutan ".

Sesampainya di Bandara Juanda Surabaya gue bengong karena ga ada yang jemput. Mau naik taksi takut mahal, naik bis takut ke sasar. Akhirnya dengan tidak sengaja gue naik ojek. Ya ojek emang ga elit sih abis terbang ama pesawat langsung disambung ojek, namun karena alasan murah gue jabanin.

Bayangin cuma dengan 45 ribu gue udah bisa nyampe Surabaya kota. Ini akan berbeda jauh kalo naik taksi karena paling murah 80 ribu hampir 50% gue hemat. Ingat ya hemat itu bukan berarti pelit.

Dan kelebihan yang gue dapat bisa nyalip nyalip di jalanan yang macet bayangkan sekali lagi kalo pake taksi pasti akan terjebak macet. Dan ajibnya lagi si Bapa ojek ngasih gue nomer, ternyata si Bapa nerima layanan panggil, wiiss canggih.

Seperti biasa basa basi selama di perjalanan di lancarkan si Bapa tapi gue lagi malas basa basi ya gue jawab sekenanya.


Posted via Blogaway

0 Komentar:

Post a Comment

biasakan budaya komentar
thnks