Tuesday, February 19, 2013

Hang Out Mesum

Di Banjarmasin termasuk Banjarbaru beberapa tahun terakhir ramai bisnis perhotelan. Yang gue heran walaupun tempat pariwisata di tempat gue jarang tapi entah kenapa bisnis hotel terus mencuat.

Sebaliknya beberapa minggu terakhir di koran sering bertebaran berita hotel sebagai tempat mesum. Ternyata hotel jadi daya tarik bagi wisatawan pencari hasrat, bukan hal yang baru sih cuma perkembangannya aja yang sangat signifikan. Beberapa pemain yang terlibat dari yang masih bau kencur se ukuran anak smp sampe ukuran bangkotan kepala sekolah dan guru meramaikan pentas hang out mesum di daerah gue.

Untungnya urat malu gue dan kantong gue bokek. Kalo engga mungkin loe bisa ngeliat masuk koran ketangkep mesum di hotel.

Seandainya gue bijak. Gue akan menuntut pemerintah atau pihak terkait,pokoknya yang mempunyai kewajiban untuk menindak tegas hotel yang membiarkan hotelnya untuk tempat mesum. Kalo perlu ditutup aja sekalian.

Tapi yaitu kalo udah berhubungan sama pemerintah pas ti maen tunjuk-tunjuk aja kaya tuduh-tuduhan pas ada yang kentut dikelas.
Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

2 comments:

  1. bener banget masbro. pemerintah bisanya main lempar kesalahan aja. apalagi kalau udah dapet cipratannya, makin anteng pemerintah biar apa pun terjadi.

    ReplyDelete
  2. Kalau mnurut diskusi ane sama Gungbaster.
    Banjarmasin tuh kurang pemasukan dari berbagai bidang, pariwisata.? empot-empotan. Tambang? Daerah lain yang punya. Makanya bisnis hiburan sekarang lagi marak di Banjarmasin, tuh liat karaoke dan biliar-biliar. Banyak kan?

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks