Sunday, November 11, 2012

Gimana sih Memandang Gay ?

Dizaman-zaman SMA gue disangka gay ama teman-teman,entah kenapa mereka punya pemikiran sejahat itu sama gue. Mungkin penyebabnya karena gue ga punya pacar.

Ya gitu deh bocah-bocah pas temennya ga punya pacar dibilang homreng,sebutan keren buat homo.

Ngomong-ngomong homreng sekarang entah menurut gue aja atau keadaan lagi musim-musimnya bahkan yang gue dapet dari temen gue yang habis pulang Backpack ke Bali kalo disana ada bar tempat gay hang out.

Kalau didaerah gue sendiri gue ga tau di basecamp mereka dan emang masih tertutup banget.

Sekarang musim-musimnya menyuarakan kebebabasan hak asasi manusia. Tapi menurut gue dalam prakteknya penegakan ham ini ada sedikit lebay dalam beberapa aspek.

Contoh kaya gay atau homo mau ada yang membebaskan karena berhubungan dengan ham. Coba pikir ini penyakit seksual atau kelainan terserah lah yang penting itu ga normal.

Kalo gue ditanya mendukung ga sama kaum GAY, gue akan mendukung tapi mendukung agar mereka kembali ke hasrat seksual yang normal, bukan malah mendukung mereka meneruskan ke homrengannya.

1 comment:

  1. Mau cari" kenalan gay / bisex nih...
    Yg pasti harus manly (jantan).
    Tampil seperti cowok biasa!
    Diutamakan yg dewasa.
    *
    Kalo cocok,syukur...
    Gak cocok yaa gak maksa!
    I'm gay 26yo. Live in belitung island. Sumatera part.
    Saya menjanjikan privacy aman.
    Mengerti anda yg menikah.
    Tidak suka hal liar!
    Atau mungkin lebih baik mencari solusi biar saling dekat.
    (tapi jika menurut anda jarak adalah masalah, baik jangan kontak saya)
    (niat anda cuma berteman diudara tanpa ada rencana ketemu,jangan hub saya)
    *
    aku butuh kenalan yg pasti".
    Yg berpotensi jumpa.
    To the poin = jujur.
    Me : O856646OO785

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks