Saturday, October 6, 2012

Tempat Makan Banjarmasin dan Warung Qory

Dibanjarmasin, Kalimantan Selatan banyak sekali terdapat tempat makan dari kelas murah meriah sampe mewah. Yah mungkin di kota-kota lain juga seperti itu.



Setahu gue ada beberapa tempat makan terkenal di Banjarmasin seperti Soto Bang Amat, Lontong Orari sama Pondok Bahari dan mereka rata-rata udah punya branding yang kuat.

Nah temen gue juga buka usaha makanan tepatnya warung tapi tempatnya pake pondokan gitu. Jadi bisa nyante dipondokannya sambil makan, ya iyalah sambil makan bukan ngupil. Dan untuk harga tenang aja masih terjangkau ga terlalu mahal tapi tempat enak walau masih ada beberapa bagian yang kurang dan agak mengganggu.

Ini penampakan warung Qory dari belakang :


Jadi bagi yang mau ke warung Pondok Qory bisa langsung aja datang alamatnya ;

Jalan sutoyo S ( Teluk Dalam) persis samping cabang Bank Kalsel.

Rencananya disitu entar bakal di sediain jus sama sisha dan yang extranya bakal ada LCD Proyektor dan yang pasti ada wifi-nya.

3 comments:

  1. kayaknya patut dicoba nih makanan disana. :D

    ReplyDelete
  2. @ATAS GW:

    Backlinkers!!!! screw you..
    hahaha, eh sisya itu rencana loh ya.. apa tuh bagian yg menganggu?

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks