Saturday, September 29, 2012

TITIP ABSEN

Waktu zaman zaman SMA gue sering denger istila senior senior gue yang udah kulia tentang titip absen, apa an tuh ya koq kedengaran asing banget dikuping gue.

Nah sekarang gue udah kuliah dan sekarang gue baru tahhu apa itu titip absen ternyata itu semacam kegiatan ga hadir di kelas tapi tetap ngisi absen dengan cara minta di isi in teman dan lebih parahnya lagi gue sala satu aktornya.

Begini Ceritanya :



Gue hari itu ada jadwal kuliah jangan 6 sore kurang 15 menit . Biasanya dari tempat kerja gue langsung berangkat ke kampus tapi karena hari itu agak sore an pas toko uda tutup gue yakin buat pulang dulu baru itu ke kampus.

Dirumah gue sempet sempetin makan, maklum mahasiswa non reguler kuliah sore ampe malam jadi kantin kampus uda tutup, dan kalopun ke luar lingkungan kampus ga sempet waktunya.

Setelah makan niatnya mau mandi trus langsung berangkat eh ga dikira barang jualan datang walasil gue mesti ngebongkar biar besoknya bisa dijual. Saking keasyikan kerja dan dibilangin sama kaka gue katanya palingan dosennya masuk habis maghrib na kebetulan neh mending pas maghrib aja gue berangkat.

Tapi tuhan berkata lain tepat jam 5 lewat 50 menit temen satu kampus nge-sms ngebilangin kalo dosennya uda masuk, gue kalang kabut berenti bongkar barang langsung ke kamar mandi dan berangkat dengan ngebut. Ga lupa gue sms temen buat ngabsenin.

Sesampainya dikampus tepat perkuliahan uda berakhir. Untungnya saat itu gue masi sempet ngisi absen.

2 comments:

  1. hha selamat maba. gue juga nih :p
    tp gak bisa nitip absen bro, dosenya sering ngeabsen ulang gitu =="

    ReplyDelete
  2. serajin rajinnya mahasiswa kalo kepepet titip absen juga,.. hahaha

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks