Wednesday, July 11, 2012

Keanekaragaman Wajah

Semua orang pasti punya wajah yaiyalah tinggal apa itu jelek atau sedap dipandang.

Ngomong ngomong jelek menurut gue jelek itu relatif dari segi mana loe memandang. Contoh kecil Rihanna gue anggap dia jelek tapi ada orang yang bilang dia cantik bahkan dia pernah dapat predikat wanita ter sexy.

Jadi disini gue beropini suatu kadar cantik atau tidaknya seseorang tidak ada ukuran pastinya.

Waktu gue d sma dulu ada cerita gokil tentang pasangan yang absurd banget untuk ukuran cowonya lumayan tapi cewenya absurd banget, banyak yg nyibir mereka pasangan aneh. Tapi gue menyimpulkan persepsi cowonya si cewenya itu cantik dan persepsi gue dan yang lain cewenya jelek.

Tapi menurut gue versi terbaru kekayaan juga mempengaruhi loe di pandang jelek atau engga sekarang kita ganti aja dengan menarik.

Kembali ke masa sma gue pernah ada dua perbedaan yang mencolok antara si kaya dan si miskin soal urusan kemenarikan.

Ada seorang temen angkatan gue orangnya gembrot, kacamata an . Persefsi gue ama dia kalo dia jelek tapi karena dia kaya dan bisa gaya tingkat kejelekkan dia ga begitu masuk ke level terbawah setidaknya ada sisi menariknya, uangnya hahahaha.

Jadi persefsi yang menjadikan kita menarik atau tidak menurut orang lain. Itu versi gue.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

5 comments:

  1. Hi keluarga blogger ku...

    sungguh aku merindu kamu....

    Seorang indigo lagi buntu karena otak terlalu kacau...
    Nggak bisa berkisah di rumah moody dulu...
    Sedang mencoba berkisah dengan cara yang lebih ringan..

    kunjungi rumahku yang lain yaaaa...

    yang berminat sama urusan kecantikan:
    www.plumblush.blogspot.com

    yang berminat sama urusan fotografi:
    www.mofoto.blogspot.com


    -N-

    ReplyDelete
  2. Patokannya untuk kaya miskin, tampan jelek, cantik jelek, nggak jelas. Ukurannya kita sama ukuran orang lain berbeda.

    nice article...

    -N-

    ReplyDelete
  3. wajah itu adalah exotica tersendiri di luar hiungan moralnya...

    ReplyDelete
  4. agung naksir sama orang gembrot... gak heran...
    haha...

    ReplyDelete
  5. yah cantik itu relatif (tergantung kerangka acuannya), klo sudut pandang kita, dari segi ciptaan tuhan, pasti mengaggap Rihanna Cantik. susah lho bikin wajah mirip ciptaan Tuhan. tapi kalo melihat dari sudut pandang orang yang mengagumi kulit putih, yah pasti menganggap Rihanna Jelek. hohohohoho

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks