Tuesday, July 3, 2012

Fatwa keren mui

Sekarang gue ngerasa MUI udah keren banget. Sebelumnya bikin fatwa fatwa yang kurang mutu berhubungan haram memakai premium gue ngerasa MUI keren dengan fatwa harta koruptor disita.

Ini baru keren. Sebelum fatwa ini keluar. Gue bertanya tanya hasil korupsi koruptor itu kemana apa dinikmati sendiri ama koruptornya ato kaya gimana ?

Nah dengan adanya sitaan untuk harta koruptor walaupun hukuman koruptor ringan karena ya harta korupsinya disita ya sia sia dong usahanya korupsi.

Oke sekali lagi keren buat MUI
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

3 comments:

  1. Jangan bilang MUI gak mutu Om. Faktanya MUI lebih tahu agama daripada kita. jangan membodohkan diri

    ReplyDelete
  2. setuju...fatwa yg terakhir memang yg terkeren :)

    ReplyDelete
  3. Widih ,hayo ayo tuh jangan mrendahkan MUI katanya....

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks