Thursday, July 5, 2012

Enaknya anak pejabat

Gue ga nyangka bakal dapet berita gokil di koran. Isi beritanya tentang anak pejabat yang bisa masuk suatu sekolah padahal nilainya dibawah standar sekolah tersebut dan adalagi yang ngelakuinnya.

Gokil enak banget ya mentang mentang pejabat sampe masuk sekolah aja harus dibuat khusus beda ama rakyat.

Oke pejabat itu pembantu rakyat karena maunya sih istimewa mulu. Ini kadang yang bikin gue eneg enak banget muka loe.

Dan di artikelnya lagi ada tulisan kata kepala seolahnya kita ga salahi aturannya karena emang sesuai aturan. Ya elah siapa lagi yang bikin tuh aturan geblek banget , kesian pa bu rakyat kecil ini anak pejabat geblek di bela belain masuk sekolahnya.

Dan sekali lagi gue heran berbalik terbalik dengan anak pejabat geblek anak seorang ibu ibu di tempat gue yang nilainya tinggi susah banget masuk sekolah karena ga bisa bayar uang pangkal masuk yang kaya tarif rumah sakit.

Heran juga ya kenapa pendidikan sekarang di isi sama orang orang yang pengen kaya ga semua tapi beberapa.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

2 comments:

  1. Namanya juga anak pejabat yg banyak duit, coba kalau gak punya banyak duit, pasti sekolahnya ya di sma biasa-biasa aja.

    ReplyDelete
  2. susahnya kalo bukan anak pejabat

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks