Tuesday, June 12, 2012

Radio Keren

Terkadang asik juga ya dengerin radio pagi- pagi. Udah lama juga ga dengerin radio, kebiasaan nonton spongebob pagi pagi sih he... He... Ketahuan sifat anak anak saya.

Tapi dibanding nonton tv, denger radio lebih efektiv soalnya kita juga bisa ngelakuin hal lain karena cuma dengerin. Bayangin kalo nonton tv ga bisa melakukan aktivitas yang lain.

Ok back to Radio buahahahahahaha

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comment:

  1. enaknya pas sambil baca buku tuh atau gak ada kerjaan tuh.

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks