Tuesday, June 12, 2012

Buku Memorian Sekolah

Pagi-pagi banget teman saya Karim sms. Ok apakah ini gawat darurat ? Ternyata tidak cuma hal menyebalkan karena isinya. " Gung kata Ibu wali kelas kembalikan cd kisi-kisi UN yg kamu pinjam "

Wah saya lupa tu cd udah debu an ga pake dan di taruh sembarangan. Menyebalkan sekali karena harus balapan sama waktu karena kebentur sama jam kerja.

Untungnya bos bersedia ngasih izin kalo ga susah cuy.

Sesampainya disekolah,niat awal yang cuma ngembaliin cd malah dapat buku memo akhir tahun. Itu loh buku photo2 setiap angkatan yang udah lulus.

Asik juga liat muka teman-teman setengah lama. Ada yang membosankan, bikin gregetan, hati ga tahan, nafsu, pokoknya campur aduk.

Udah lama ga ketemu sama mereka dan emang sengaja ga pengen ketemu biar entar udah lama ga ketemu dan akhirnya ketemu pasti seru.

Sama kaya pengalaman kaya lama ga ketemu temen-temen se angkatan sd dan akhirnya ketemu padahal musuhan pas ketemu asik asik aja ngobrol.

Oke teman teman ane minta rela kalo ada salah kalo ada utang di relain kalo ada ade cewe cakep di comblangin :)
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 Komentar:

Post a Comment

biasakan budaya komentar
thnks