Friday, June 29, 2012

Berburu wc

Beberapa hari ini gue amat tersiksa dengan duetnya penyakit paling menyebalkan di tubuh gue, flu dan boker air.

Flu menurut gue itu penyakit yang labil di satu sisi penyakit tapi ga begitu parah dan ga bisa dijadiin alasan buat libur kerja. Dan berak air juga ga efisien karena perut udah sakit pas boker banyakan air yg keluar ketimbang yg kuning.

Oke kita mulai cerita paginya gue udah bersusah payah boker supaya entar di tempat kerja, pasar ga boker lagi soalnya di pasar susah banget boker. Kadang air wc umum yang sedikit atau tempatnya yang kaya gua berhantu angker banget ga nyaman buat boker.

Dipasar gue sangat ga nyaman perut sakit banget pengen boker. Gue tanya sama kaka gue dimana ada wc terdekat " ada tuh di samping toko kita" gue tanya "trus airnya gimana ?" Dia jawab "dikit sih soalnya biasanya buat cewe kencing"

Wah susah banget yang namanya boker air butuh air banyak akhirnya gue berinisiatif boker di mesjid, tapi sayang mesjidnya di kunci, oke kalo begitu rute selanjutnya ke bank pura pura ngambil uang di atm.

Sialnya gue ga bawa dompet cuma duit 2 ribu perak. Dan sialnya lagi ini hari sabtu bank tutup.

Inesiatif terakhir gue harus pergi ke plaza dekat pasar Alhamdulillah gue nemu wc dan bisa tenang boker di situ.

Sebelum menjelang ending boker gue ada yang ngetok pintu wc secara misterius, gue ga takut masih menikmati waktu waktu ternyaman gue.

Setelah keluar ternyata seorang om om berpakaian the botol sosro. Entah lah maho atau engga tu om om bodoh amat yg penting hajat gue udah tersalurkan.

Terima kasih buat plaza posindo gue bisa boker disitu.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

0 Komentar:

Post a Comment

biasakan budaya komentar
thnks