Wednesday, May 23, 2012

GEDUNG SUSU

Gedung susu. Jangan mikir dulu itu adalah sebuah gedung yang penuh dengan susu (ngayal jorok). Emang sih ada beberapa susu bergentayangan (ya elah masih jorok) . Gedung susu itu singkatan su pertama = Sultan
dan su yang ke dua adalah =Suriansyah.

Ditempat itu saya melangsungkan perpisahan sekolah. Agak dilema juga karena pengumuman kelulusan aja belom tapi udah party-party. Mau seneng tapi gugup, Lulus ga ya .

Friday, May 18, 2012

BELAJAR MASAK

Dari dulu pengen banget saya belajar masak. Soalnya masak suatu kegiatan yang dapat menghasilkan masakan. Hah ya iya lah.

Intinya kalo kita bisa masak seandainya entar tinggal sendiri, ga ikut ortu lagi jadi enak ga perlu beli makanan di warung. Trus kehigienisan juga terjaga wong kita sendiri yang milih bahannya. Nah itu manfaat bisa masak.

Monday, May 14, 2012

Cewe non-mainstream

Mainstream sebuah kata.

Menurut google :

Arti mainstream adalah hal-hal yang sudah sangat umum diketahui orang / eksis

Artinya kan kebanyakan orang udah tau (bersifat umum), melakukan, sudah hal yang maklum bahasa mudahnya umum atau kebanyakan.

Salah satu sifat cewe yang paling tidak saya suka adalah terlalu ribet dengan make up dan sialnya make up sudah sangat mainstream untuk cewe.

Hal kedua yaitu lama dalam berdandan, dan ini mainstream juga untuk cewe

dan yang ketiga ribut ngomongin cowo.

Dan untungnya ga semua cewe mainstream karena saya nemuin beberapa oknum yang numpas ke mainstream-an itu.