Saturday, January 14, 2012

JOMBLO BUKAN BERARTI HOMO

Judul postingan ini saya ambil dari kata-kata bijak Mongol @mongol_stres salah satu comic,sebutan buat orang yang nge stand up comedy.

     Anggapan klo jomblo itu homo kayanya udah mendarah daging banget dikalangan anak muda.Dan pastinya para pria jomblo akan terdholimi dengan anggapan ini.Saya berharap bisa semudah para anak-anak yang ada di tv kalo di dholimi sedikit tinggal bilang ka Seto pasti masalah selesai.Tapi itu mustahil tiket dari Banjarmasin ke Jakarta mahal .



Terlepas dari masalah homo saya pengen berdefinisi 2 alasan versi saya kenapa cowo jomblo :

1.Emang ga niat pacaran

    Tipe ini biasanya buat cowo ganteng yang ga gitu nafsu pacaran,dan dengan prinsip ini maka biasanya mereka terlihat keren.Bagusnya lagi ada aja cewe yang ngejar-ngejar.Tapi prinsip kaya gini ga recomended buat yang maaf,kurang ganteng.Bukannya keliatan cool tapi semakin ketauan kalo ga laku.

2.Nasib

Ini yang cukup perih di alami jombloers,bayangkan udah usaha mati-matian buat dapet cewe tapi hasilnya ga satupun cewe yang kecantol.Ada beberapa faktor lagi seh :

a.Kurang ganteng, cara termutakhir mengobati ini versi foto jayus di google "MINUMLAH OBAT      GANTENGIN"

b.Kurang bisa ngomong,kayanya ini juga perlu.Pernah ga ketemu cewe ca em yang pacaran ama cowo jelek,kayaknya sering ya ? nah setelah cek n ricek ternyata andalan tu cowo rayuan gombal alias pinter-pinter ngomong ampe tu cewe klepek-klepek.Satu modal aja sih kalian harus punya "MUKA TEMBOK"

c.Kurang duit, saya ga bisa berkomentar banyak soal ini,tapi kayanya rata-rata orang udah tau masalah yang kaya begini.

d.malu, nah ini neh penyakitnya soalnya ga pede n buat nembak cewe takut ditolak.Dan kegiatan jomblo macam ini biasanya liatin photo cewe-cewe di fb.Dan biasanya imajinasi tinggi.

  Sebagai jomblo selain di dholimi dengan sangkaan homo kadang juga menderita kerugian batin.

buka fesbuk liat status temen lagi pacaran #galau
liat orang boncengan ama cewenya #galau
liat orang lagi gandengan #galau

Tapi ya ga semena-menanya jomblo membuat kita menderita,ada juga sih hal positif yang kita ambil selama jomblo

*Bisa banyak lakuin hal yang baru
*Ga ada yang ngekang
*Bisa berteman ama siapa aja tanpa dibayangin kecemburuan pasangan

Intinya kesabaran dan kebijaksanaan itu perlu dalam menyikapi kejombloan.

10 comments:

  1. Hahaha....
    masalahnya aku kda jomblo lagi Gung'ae...
    wkwkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah selamat Thay lah

      btw cewe iain jua kah ?
      klo boleh share pang facebooknya
      pensaran q

      Delete
    2. rasa kada pernah melihat, aku .....
      siapa gerank...

      Delete
  2. *Bisa banyak lakuin hal yang baru

    apa yang kamu udah lakuin, gung?

    *Ga ada yang ngekang

    pacaran jangan dianggap serius lagieeeh...

    *Bisa berteman ama siapa aja tanpa dibayangin kecemburuan pasangan

    makanya cari pacar jangan yang posessif atuh..

    Oh, iya... gw antara tdk setuju dan stuju sama pandangan diatas.. tp gw berdasarkan hal yang rasional bukan prejudis sangka dan menduga-duga kalau pacaran bakal susah. *pajang di postingan lo,bro.

    ReplyDelete
    Replies
    1. susah kayanya soalnya saya ga pernah liat situ pacaran jadi pandangan situ saya anggap batal

      Delete
    2. liat kulitnya, bukan liat bijinya.. ya terserahmulah.. masa aku mesti nunjukin kekamu siapa pacar aku ;maho

      eh, scriptnya lumayan juga.

      Delete
  3. nah.. kayaknya kebanyakan karena nasib..om..he.he.he.

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada orang bijak bilang " Nasib dapat di ubah yang susah di ubah yaitu keyakinan untuk beruubah "

      Delete

biasakan budaya komentar
thnks