Thursday, August 4, 2011

BALAS DENDAM SAAT PUASA BIKIN SAKIT PERUT

Balas dendam ? ya betul ini yang ingin saya bahas.Tapi ini bukannya balas dendam karena abis berantem ama orang,tapi balas dendam karena puasa alias ngebalas makan banyak-banyak pas buka.Jujur deh pasti pernah bales dendam pas puasa.he he



Nah setelah berkutat dengan dunia balas dendam selama puasa ada beberapa efek samping yang saya dapatkan,entah dari balas dendam itu ato tidak tapi saya yakin itu efek sampingnya.Keliatannya aja bikin nikmat padahal bikin efek ga enak gitu.

Efek yang pertama sakit perut.Nah sakit banget loe soalnya perut terkejut nerima makanan langsung banyak.

Banyak kencing nah ini efek juga terlebih saat sahur pas banget kan hari dingin trus kita minum banyak karena persiapan buat siang.

Efek yg saya rasakan lainnya mungkin jadi gemuk.Kata temen-temen sih saya lebih gemuk sebelum bulan puasa.

Jadi sekarang saya memutuskan makan sahur atau buka makan ya sesuai dengan kebutuhan.Bagaimana dengan pembaca ?

6 comments:

  1. nih gue beri tips sedikit, kalau bisa tambah dipostingan loe..

    agar supaya loe gak khausan pas puasa, setelah sahur, gosok gigi, minum air hangat banyak-banyak... Insya Allah , makanan yang tersisa di tenggorokan pasti bakal habis, jadi loe bakal sulit haus siangnya, paling kelaaran doang.

    sekali lagi, jangan mengkonsumsi es pas bulan sahur ato buka, es cepat bikin kelelahan (manggah jar urang banjar.) baik minum banyu teh hangat ato putih ja.

    ReplyDelete
  2. haha bujur bnr ulun gen gara" balas dendam lawan puasa lidah jadi korban nya hihi.... http://adittyaregas.blogspot.com/2011/08/warning-saat-berbuka.html

    ReplyDelete
  3. aku bingung jua, bulan puasa ni nafsu mlahan jadi batambah.

    ReplyDelete
  4. Bujur banar Gung ae,
    Kadang kita berfikir lebih baik manukar makanan banyak-banyak dulu sebelum berbuka, saat sudah tiba waktunya babuka, mana tapi tamakan lagi, hehe


    Salam.

    ReplyDelete
  5. biarpun puasa, makan sewajarnya aja dong :)

    ReplyDelete
  6. mana nih updatean postingan ikam , kadada kah?

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks