Friday, February 11, 2011

CUEK DAN SALTING

Judul diatas mungkin terasa lebih alay untuk judul sebuah blog,karena biasanya istilah cuek dan salting digunakan dalam dunia percintaan remaja.Tapi disini akan saya tuliskan secara renyah dan sisi berbeda.Looohhh koq bisa ?? bisa dong karena setiap sesuatu itu memiliki beberapa sisi pandang,dan pandangan itu menurut penafsiran masing-masing.



Sering ga nonton film yang bercerita tentang orang-orang konyol,identik dengan cupu (culun punya ) dan kemampuan atau reputasinya dipandang sebelah mata oleh lingkungannya.Tentu banyak film tentang cerita orang yang saya defkrisikan tadi baik yang bergenre cinta sampai sosial kehidupan.Intinya orang yang berada dalam posisi tersebut sangat tak nyaman dan cenderung merasa hidupnya tak berguna karena respon lingkungan yang keburu menyudutkannya.Dan orang seperti ini identik dengan pemalu karena sudah terkontaminasi asumsi lingkungan terhadap dirinya.

Coba bayangkan anda menjadi seperti orang ini,tentunya rasa kebosanan akan menyerang dan anggapan hidup gue ga berguna akan muncul.Tentunya ini masuk kedalam ranah sosial.Bagaimana menyikapinya,entahlah silahkan anda pikirkan dan silahkan masukan anggapan anda (opini ) tentang masalah ini,atau barangkali anda jadi pelaku atau korban cuek dicuekin.

Dan akibatnya karena sudah merasa tercueki maka timbul rasa salting ah buat apa gue idup ah apaaan lingkungan ga nerima gue.

Padahalkan semua manusia punya hak untuk hidup dengan layak.Masukkan opini pembaca................Makasih

7 comments:

  1. ya memang benar semua manusia punya hak untuk hidup dengan layak...

    ReplyDelete
  2. kalau gue sih terima aja...
    tunggu waktunya.,... gue dipandang freak oleh sebagian temen gw, tapi gue buktikan dengan skill gw yg bikin mereka memperhitungkan gw...

    dan satu hal yg mesti loe tau tentang cueknya cupu:

    success is the best revenge!

    balas dendam terbaik itu adalah menjadi sukses...

    ReplyDelete
  3. merasa pd aja dengan diri sendiri, n buktikan kalau kita bisa jadi lebih hebat dari orang-orang yang menjauhi

    ReplyDelete
  4. harus dijauhin tu sifat culun hha itu virus yg bkin orang terkadang ilfil mas

    ReplyDelete
  5. @Shafrida: nah untuk pembuktiannya itu sangat sulit.Ada saran ga?

    @Aditya Regas:susahnya ngindari sifat culun kalo udah dicap culun.Tolong jgn panggil mas sob aja kali soalnya saya masih muda he...he..

    ReplyDelete
  6. haha oke deh sob... emng brp umur kmu?

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks