Sunday, October 3, 2010

KEMENANGAN TENGAH


Sudah berminggu-minggu usaha yang dilakukan untuk mengikuti sebuah lomba sebagai perwakilan dari sekolah.Lomba ini memakan banyak pikiran,tenaga,waktu,dan terkadang biaya.

Bermula dari deadline yang sangat gila(bayangkan,waktu yang diberikan Cuma 2 hari) buat mikirin konsep dan langsung mewujudkannya dalam bentuk tulisan dan pengetahuan yang sangat minim bagaimana mewujudkan sebuah konsep dalam bentuk karya tulis.


Sebelumnya dalam benak saya,yang memang suka iseng-iseng bikin konsep,konsep itu terasa sangat mudah untuk ditulis,nyatanya setelah langsung praktek ternyata susahnya minta ampun.

Tim kami awalnya Cuma terdiri dari 3 orang namun ada tambahan 1 orang jadi totalnya 4 orang.Mesti bentuk tim,karena pake tim aja susahnya minta ampun apa lagi kalo kerja sendiri.Dan untuk perwakilan dari tim kami memakai sistem polling.Dan dari hasil pertimbangan ini itu dan juga melihat dari kemampuan masing-masing maka dipilih lah satu orang cewe dari kelompok untuk mewakili,karena kemampuan bicaranya yang patut diacungi jempol dihadapan umum.Dan terlebih kemampuan aktingnya(maklum anak teater).

Semula tidak yakin kami bisa melanjut ke tahap selanjutnya,karena lomba dibagi dalam beberapa tahap.Dan ditambah ada sedikit konflik didalam tim dan keras kepala yang saya anut maka pemicu konflik itu muncul.Ya tapi semua itu bisa tertutupi dengan saling bercanda.

Dan akhirnya usaha kami terjawab dengan sempurna,ternyata kami berhasil untuk melangkah ketahap selanjutnya.Ya tuhan terima kasih atas keberhasilan yang kau percayakan kepada kami ini.Jalan masih panjang dan ini baru pertengahan masih banyak yang perlu diperbaiki sana-sini dan persiapan yang sebisanya dibikin sematang mungkin.

8 comments:

  1. saya teringat waktu saya sekolah ikut lomba kimia dan fisika.persiapannya butuh waktu,tenaga dan pikiran.tapi setelah hasil lomba.saya senang sekali bisa menjadi juara 1.

    ReplyDelete
  2. Mantap syito lah,maju terus pantang mundur,,,

    ReplyDelete
  3. semoga besok-besok menang lagi :)

    ReplyDelete
  4. No pain no gain

    Sukses selalu sob! ^_^

    ReplyDelete
  5. semangat untuk jai pemenang dan banyak berdoa...
    sukses terus

    ReplyDelete
  6. Ehem...
    Denger2 lagi "CAIR" nich habis menang lomba blog.

    Sukses selalu z kaewan'ae...

    ReplyDelete
  7. Mantap...
    terus berekspresi...
    jgn kada ingat jua belajar

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks