Tuesday, September 21, 2010

KONSUMSI FILM MASYARAKAT

Masyarakat disuguhi dengan film-film alay yang cuma ngejar uang ga memhatiin efeknya ke masyarakat luas.Sempet kesel juga dengan fil softporn dengan berbagai genre terlebih komedi dan misteri yang tersebar dipasaran film Indonesia.


Bukannya saya anti,malah kadang juga menjadi penikmat,tapi saya protes koq film-film alay gitu bisa beredar bebas apalagi dengan makin canggihnya pembajakan hampir membawa semua usia untuk bisa menonton tanpa batas dan tanpa sensor.Wew

Padahal masih banyak sektor genre yang harus dicoba jika serius ingin membuat film Indonesia bagus,ya ga cuma buat ngambil penghasilan.Ingat orang kita aja mencemooh film kita yang kurang berkualitas apalagi untung kualitas sekelas holywood tentunya masih perlu banyak belajar bukannya berlomba-lomba bikin film softporn ya memang banyak penggemarnya.Tapi ya itu tadsi efeknya juga sangat banyak ke arah negatif.

Mudahan ada anak bangsa yang siap menduniakan film Indonesia dan menjadikan film ini terbaik bukan terbaik dibidang softporn.

6 comments:

  1. hehe
    namanya aja orang mikirnya komersil^^

    kalo chika mending nonton pilm2 motivasi gitu
    lumayan banyak sih sekarang

    ReplyDelete
  2. setuju sekali dengan opini mu brother...

    ReplyDelete
  3. benar
    film indonesia khususnya horor ya jual soft pornnya itu mas
    repot2

    ReplyDelete
  4. kyknya udh jdi kbiasaan org Indonesia deh kalo usaha psti mkirin untungnya dlu, ga mkirin efeknya. Stuju deh sma kamu !

    ReplyDelete
  5. Hoho.....aku kurang tertarik dg film indonesia (tp bukan berarti sgt tertarik dg film luar),jd yaaaaa.....(bingung gmn nanggapinya)hehe. .

    ReplyDelete
  6. itulah dia knp film indonesia gak prnh maju2...
    nanti deh kalo aku jd sutradara, aku mau bikin film yg seru, sperti film2 di Box Office.
    hehe... :) ( lg mengkhayal)

    oya, mampir keblogku sob, ada update soal Fenomena Telur Berdiri!

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks