Thursday, July 22, 2010

BISNIS NYATA = BISNIS PULSA


Alhamdulillah sekarang saya sudah naik kelas dan memilih jurusan bahasa.Untuk jurusan ini entar saya posting di postingan lain deh.Sekarang lagi mau posting tentang usaha yang sedang saya tekuni saat ini.Saat ini saya sedang gencar-gencarnya bisnis dari online sampe yang nyata.Dan yang sedang saya tekuni saat ini bisnis pulsa elektrik 1 chip all operator.


Meskipun laba yang didapat sangat sedikit dari modal tapi yah apa boleh buat lebih baik saya lakukan aja dari pada ga ada kerjaan mending ngerjain bisnis ini walaupun itu tadi,untungnya dikit banget,tapi kan namanya juga usaha dari yang kecil dulu entar baru yang besar.

Sekarang seh lagi pengen melebarkan sayap bisnis ini,ga Cuma sekedar bisnis pulsa aja,tapi juga bisnis jual kartu perdana,isi mp3,wallpaper,ringtone,dan pernak-pernik lainnya atau kalo bisa sekalian servis hp tapi masalahnya terbentur tempat yang ga ada dan dikampung saya udah ada yang jual kaya gitu entar kalo saya buka lapak takut musuhan karena nyayingin usahanya.

Malah saya pengen banget jual pulsa secara online di internet tapi ga tau caranya dan lagian saya rasa kurang laku karena kebanyakan masyarakat Indonesia masih enggan membeli pulsa secara online,kebanyakan beli di kios-kios pulsa.

4 comments:

  1. Bisa isikan pulsa ana gak nang?

    ReplyDelete
  2. m3 100.000 ya sekarang...hee..he..

    semoga bisnisnya lancar, dan sukses...

    ReplyDelete
  3. seberapa lama agung akan bertahan dengan bisnisnya ini????!
    yang jelas, kalau loe gak konsisten,,,loe bakal berhenti ditengah jalan..
    loe juga belum menghadapi tantangan...

    selamat mengisikan pulsa.

    ReplyDelete
  4. moga bisnisnya bisa terus lancar ya..

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks