Tuesday, June 1, 2010

MENULIS YANG BERMANFAAT

Rasanya jadi sia-sia kalo hidup yang dijalani selama ini tak digunakan secara maksimal.Tapi sering kali niat untuk memaksimalkan hidup sudah ada namun apa yang akan dilakukan masih bingung dan masih sulit memikirkannya.


Begitu juga yang saya alami akhir-akhir  ini dan buktinya berdampak pada isi postingan saya yang kurang mutu.Saya sadar kalo selama ini hidup yang saya jalani bagai sia-sia karena tak bisa banyak yang saya lakukan untuk diri saya sendiri terlebih kepada orang banyak.

Saat malam mencekam(sedikit di dramatisir) saya teringat apa-apa saja yang saya lakukan selama hidup ini koq ga manfaat banget ya abis bangun tidur boker,terus makan berangkat sekolah lanjut pulang sekolah,nonton tv trus tidur lagi.Koq monoton banget ya.

Nah dari situ terpikir untuk membuat sesuatu yang spesial dalam hidup.Namun tak nemu,namun ada beberapa hal yang saya temukan yaitu membuat catatan aktivitas dalam sehari.Namun ya gitu deh namanya juga manusia biasa pasti terjebak dengan namanya kelalaian.Sederet rencana yang saya lakukan keteteran.

Endingnya pada sore kemaren saya niat banget bikin cerita hidup saya dalam bentuk tulisan semi fiksi,tapi cerita yang manfaat aja biar bisa manfaat buat orang ga cuma bisa di baca doang terus di simpen dalam lemari.Namun ini cuma niat kali aja ntar ketetran lagi.Tapi doa in aja moga berhasil karena kalo berhasil saya niat ngirim tulisan itu ke penerbit biar bisa melengkapi salah satu hal yang bersejarah dalam hidup saya dan membuat hidup saya biar bisa lebih bermakna.

14 comments:

  1. Moga niatnya terlaksana & g g keteteran ^^

    ReplyDelete
  2. @inge/cyber dreamer: doa in aja ya thnks buat doanya

    ReplyDelete
  3. wah keren tuh Gung.. aku doain deh moga apa yang kamu inginkan tercapai.

    ReplyDelete
  4. salam sobat
    semoga niat ngirim tulisannya terwujud ya,,
    apalagi tulisan cerita hidup yang bermakna.

    ReplyDelete
  5. moga berhasil sobat
    dan moga gak keteteran lagi :)
    salam kenal

    ReplyDelete
  6. CERITA KRIMINALNYA JG BOLEH SOB...BIAR G DICONTOH.. HEHE...

    ReplyDelete
  7. agung lagi bersemangatkah ikam...
    jangan down tuh semangat ikm..
    kd kaya aku ,nulis aja tergantung mood

    ReplyDelete
  8. amiiin.........semoga tercapai cita-citanya!

    ReplyDelete
  9. tetap semangat boss...pasti nanti akan ketemu jalannya...

    ReplyDelete
  10. Semaaaaaaaaaaaaaaangattttt !!!! u pasti bisa!!!
    man jadda wajada

    ReplyDelete
  11. yg penting niat itu ada
    ayo semangat

    ReplyDelete
  12. jngan berpikir apa yg akan trjadi di dapan, apalagi klo berfikr gagal sangat tdk diperbolehkan... :)
    pokonya optimis brad pasti bisa..
    coz brad punya niat yg nice...

    ReplyDelete
  13. yang penting niatnya bener mas agung
    heheheheh

    ReplyDelete
  14. udah setahun cuy, mana bukunya keluar cuy?

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks