Thursday, June 3, 2010

GA SIAP NERIMA LELUCON

Manusia tak pernah luput dari perkataan "tempat salah dan khilaf" itu sudah sejak lama berlaku dan saya ingin menambahkan lagi kalo manusia "tempat kesal di saat-saat yang tak terduga".



Entah mengapa rasa kesal bisa timbul kapan saja menyerang manusia sesuai dengan keadaan emosional,entah mengapa walaupun kita berkomitmen untuk bisa menjadi orang yang ramah dan tak suka menjadi orang yang suka kesal tapi entah mengapa pasti ada aja kejadian yang membuat kita kesal bahkan kekesalan itu muncul dari seseorang yang kadang tak kita kira bisa membuat kita kesal.

Nah belom lagi kadang keadaan lingkungan sekitar sering membuat kesal dan bikin naik pitam seperti banyaknya pekerjaan yang ingin dilakukan tapi kita malah di ganggu teman-teman sekitar walaupun niatnya cuma pengen ngelucu,tapi kan hati orang beda-beda,keadaan emosional orang beda.Ada yang lagi mood ngelucu n tampil lucu dihadapan orang sekitarnya dan pengen orang disekitarnya ngerespon leluconnya dengan senang namun kadang ada juga lelucon yang malah bikin ngeganggu orang sekitarnya dan bikin naik darah.

Intinya kesal itu bisa datang bila keadaan mendukung orang untuk bisa menerima rasa kekesalan.Kaya barusan aja ada orang yang lagi niat ngelucu dan bikin becandaan,nah tiba-tiba dari arah lain datang segerombolan orang dan ia lngsung masang aksi ngelucunya,eh ternyata salah seorang dari gerombolan itu ga terima di ngelucuin sama orang tersebut maka ia langsung naik pitam.

Tapi kalo dipikir-pikir apa salahnya juga seh orang ngelucu dimarahin kan hak asasi manusia kalo pengen ngelucu asal jangan berhubungan sama aib orang atopun udah pada tingkat maen fisik,menurut saya selama ga masuk batas itu sah-sah aja ngelucu dengan jaminan keamanan tanpa dimarahin ato di kasarin.

Sarannya buat orang yang ga terima nerima lelucon mending ngejauh aja ato bilang sama orang yang ngelucu kalo gue ga mood diberi lelucon jangan malah marah,kesel atopun sampe maen fisik ga asyik banget bro.Padahal kan masalahnya sepele banget cuma masalah nerima ato engganya ama lelucon orang.

14 comments:

  1. PERTAMAXXXX
    X)

    waduh jadi takut komentar nih./..

    sabar mas sabar mas....

    ReplyDelete
  2. Hahaha... hahaha.... hahaha....

    ReplyDelete
  3. sesuatu yang lucu akan membuat orang tertawa kalau gak ingin ikutan tertawa ya ... ke laut saja. ...

    ReplyDelete
  4. sering saya temui orang seoerti itu kawan

    ReplyDelete
  5. itu orang nggak bisa diajak kerja sama kali ya :D

    ReplyDelete
  6. bener juga tu,boleh ngelucu yang penting nggak nyinggung perasaan saja :D

    ReplyDelete
  7. Yubzz.. tergantung mood, kalo sedang fun, ya Fun aja lahh... lam kenal mas

    ReplyDelete
  8. salam sobat
    jadi harus menjauh dan bilang lagi ngga mod gitu ya,kalau ngga nerima lelucon.

    ReplyDelete
  9. saya tak berani dah melucu untuk kali ini.

    ReplyDelete
  10. berkunjung lagi dengan blog baru sobat..

    ReplyDelete
  11. Gung,
    Semua orang mempunyai hak kok untuk ngelucon...

    ReplyDelete
  12. jangan keterlaluan kalo ngelucu pa lagi sampe nyinggung perasaan orang laen,.,.

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks