Monday, May 10, 2010

TALK LESS DO MORE

Kata dari judul postingan kali boleh ngutip dari iklan sebuah rokok terkenal yang hampir saya tonton tiap malam.



Walaupun kata ini terlihat simpel namun menurut saya cukup mendalam bila di teliti lebih dalam.

Apalagi saat ini negara tercinta ini sedang dilanda yang namanya kebanggaaan terhadap hasil anak bangsanya di kancah international.

Namun disaat bersamaan juga beberapa oknum malah dengan lantang cuma bicara dengan keadaan prestasi negara ini,namun ga bisa berbuat apa-apa cuma ngemeng dan tak memberi hasil.

Contoh aja yaaa beberapa tokoh ga terlalu banyak ngemeng tetapi mereka bisa memberikan hasil untuk negara yang sedang dilanda krisis prestasi ini.

Namun walaupun negara ini sedang dilanda krisis prestasi khususnya dibidang sepak bola,namun menurut saya masih ada beberapa prestasi yang bisa di banggakan negara ini.

Contohnya kita tlah 13 kali memenangkan piala thomas dalam bulu tangkis,nah itu masih salah satu belum lagi yang tak saya dan anda ketahui.

jadi,jangan menuntut apa yang bisa negara ini berikan untuk kita,tapi apa yang bisa kita berikan untuk negara ini.

18 comments:

  1. Bener banget tuh..!! yang ada cuma pada bisa ngemeng doang...

    Salam hangat & sukses selalu...

    ReplyDelete
  2. wah bener banget gung..

    bahasa kerennya NATO (No Action Talk Only)
    atau Omdo alias omong doang

    ReplyDelete
  3. setuju jangan ngomong doang, sekarang ini sepertinya banyak ngomong doang ...

    ReplyDelete
  4. Yup ..benar sekali mas..mari ciptakan prestasi utk mengharumkan nama bangsa

    ReplyDelete
  5. yup, aksi lebih penting dari retorika belaka!
    *semboyan para aktifis di kampus :p

    ReplyDelete
  6. sepertinya negara indo lebih jago di bulu tangkis ya?

    ReplyDelete
  7. Salut..salut, bener..ayo segera berikan apa yg kt bisa utk negri..

    ReplyDelete
  8. APA YA YG BISA SAYA BERIKAN UNTUK INDONESIA??? BINGUNG SAYA....

    ReplyDelete
  9. stop talking start action...
    he he..

    ReplyDelete
  10. S7 sob..hehe, kbnyakan menuntut tp g ad tmbl bliknya

    ReplyDelete
  11. stop writing start action...
    he..he..he... just kidding..

    artikelnya keren...
    salam dari http://shiddiqblog.com

    ReplyDelete
  12. kalau begitu kamu aja yang mimpin negara ini, setuju???

    ReplyDelete
  13. okelah kalo begitu!
    salut, bnr bgt sob, seperti kata pepatah:
    "Diam itu berfikir, banyak bicara itu penyesalan"
    intinya lbh baik diam drpada ngoceh, tp lbh baik lg kalo kita melakukan sswtu drpd byk omong.
    tul gak?
    ih..sok pinter nih aku... :)

    ReplyDelete
  14. just visit here, salam knl sob, pgn ikutan tenar nih

    ReplyDelete
  15. La bisanya cuma ngemeng doank ko....
    Biz mo gimana lagi? ^^

    ReplyDelete
  16. dirumahku ada award dan tag buat kamu, diambil ya?

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks