Wednesday, May 26, 2010

REVIEW BLOG TEMAN YANG MASIH NEWBIE

Kemaren sempet cari pengikut untuk melestarikan budaya ngeblog,dan Alhamdulillah saya nemu seorang gadis yang ga suka di anggap gadis,alah itu ga penting,yang penting dia udah ngikutin jejak saya sebagai blogger.



Btw tugas saya disini memberi dia sedikit serice karena mau menjadi blogger mengikuti saya,nah ucapan terima kasih itu berupa review blog dia di blog jelek ini.

Ini dia alamat blognya:

http://yayavanborneo.blogspot.com

Mau tahu? kenapa saya memilih dia sebagai blogger.Alasannya karena tu orang produktif banget nulis trus tulisannya bagus semua,terus dia juga bisa bikin puisi sama cerpen trus karyanya enak di baca dan rada unik.Nah maka dari itu saya bela-belain merayu dia ampe mati-matian buat jadi blogger karena melihat skillnya di bidang tulis menulis.

Karena masih newbie didunia blogging maka dia masih bingung tentang dunia blogging jadi buat temen yang udah gape blogging tolong ajarin pengikut saya itu ya kasih kamus blogger,terus sama tutorial blogging kelas pemula biar dia bisa jadi blogger hebat cie leeeh.

17 comments:

  1. wah asyik ni ada yang ngerivew..jad keren tu, ide bagus juga...sesama blogger saling ngerivew

    ReplyDelete
  2. wah, saya jg newbie nih..gmn dong? hehe...

    ReplyDelete
  3. wah, mau donk di review blogku yg masih newbie ini...

    ReplyDelete
  4. banyak2 aja ngundang temen2 biar jadi blogger..

    ReplyDelete
  5. bantu sundul,gan.....

    apa kamu tawarin dia untuk mencari uang di Internet?

    Bagus situ!

    ReplyDelete
  6. weee....nyubi juga je boss....masih lom bisa....

    ReplyDelete
  7. si Agung bisa tambah semangat nih kayaknya :-D

    ReplyDelete
  8. Ternyata jago merayu ya..? Baru tahu aku... hehehe

    ReplyDelete
  9. Karena udah berani ngebujuk, harus siap jadi mentornya sekaligus dong... hehehe

    ReplyDelete
  10. wah betul tuh kata mba' Reni,....
    hayo hayo tanggung jawab,
    he he he

    ReplyDelete
  11. wahh saya juga nyubi sob.. ehehehhe..
    kapan2 di review donk.. :D

    ReplyDelete
  12. haha ... mba reni bilang mentor ... kayak MLM gung ... qm jadi downlineku gen di bisnis jual pulsa ... sekedar ngajak ... kalo tertarik kasi ke blogq ... hanyar klik laman bisnis

    ReplyDelete
  13. Mantap mas..saya langsung meluncur kesana

    ReplyDelete
  14. bener tuh sebaiknya kita melestarikan blogger, maka dari itu review ane ya.... :D

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks