Saturday, April 24, 2010

SESOSOK WANITA


Hari Kartini tlah tiba hore….. hore…… alah ini Cuma lagu tasya yang saya modifikasi.

Siapa yang ga kenal sama Bu Kartini,tapi bukan bu kartini guru bahasa yang ada disekolah-sekolah,tapi bu Kartini yang bikin
perubahan terhadap pandangan orang tentang perempuan.Beliau memperjuangkan nasib perempuan agar bisa juga eksis kaya laki-laki.

Kalo dulu sebelum perjuangan beliau perempuan hanya makhluk cantik yang berdiam di dapur dang a berhak buat kerja ini itu.Jadi cewe zaman dulu biar ga pinter asal pinter masak ya udah,jadi wanita dulu berpikir buat apa susah sekolah tinggi-tinggi amp eke lanmgit kalo ujung-ujungnya ke dapur juga .

Nah berawal dari tradisi jadul ini ibu kartini berusaha agar derajat wanita bisa naik pangkat kaya kaum lelaki yang bisa ini itu.Nah berkat perjuangan beliau dan tentunya izin dari tuhan akhirnya derajat perempuan bisa disamakan dengan kaum pria.Sekarang perempuan bisa kerja apa aja yang dulu Cuma mayoritas pria.

Kalo dulu yang jadi polisi Cuma pria kini polisi juga ada yang wanita yaaa polwan gitu deeh.Trus cari aja contoh lainnya banyak koq.

Nah dari sini saya pengen menghadiahkan sebuah bunyi instrument lagu ibu kita kartini yang saya buat lewat aplikasi fl studio 9 maaf kalo bunyi instrumennya agak kacau dang a bagus silahkan komentari hasil buatan instrument saya ini dan kalo bisa kasih saran supaya bisa lebih bagus lagi.Silahkan download disini.

Dan saya mau ngucapin terima kasih untuk wanita yang tlah melahirkan saya kedunia ini.Tanpa wanita itu mustahil saya bisa lahir dan ngeblog and bales komentar kalian.Saya doa in moga wanita itu bisa hidup sukses dan maaf selama ini kalo orang yang kau lahirkan ini hanya bisa durhaka.

17 comments:

  1. ajarin make Fruty loop studio nya donkz.
    ga pernah beneraku make..
    hehehehhehehe

    ReplyDelete
  2. tanpa hawa adam bukan lah apa apa ... jadi wanita juga memiliki andil dalam proses kehidupan

    ReplyDelete
  3. Keren,,,deh...
    loe dah nelurin karya lewat Fl...
    lagu kartini remix apa nih gung...

    ReplyDelete
  4. mantap juga... lagu-nya..
    he he..

    dari tetangga-mu, http://blog-arfian.blogspot.com..

    ReplyDelete
  5. pertama ni selamaat hari kartini dulu...

    namun sekarang banyak kartini-kartini lain salah satu ibu kita

    ReplyDelete
  6. Trims ya dh di share..sukses sll ya :-)

    ReplyDelete
  7. gung, semoga ibumu terus sehat dan diberi keberkahan oleh Tuhan

    semoga sukses ya, semoga kartini2 Indonesia semakin berjaya!!!

    ReplyDelete
  8. eh gung, btw blogmu kok jadi aneh ya..hehe aku jadi bingung..

    ReplyDelete
  9. Belum sempat download lagunya nah.

    Bwt ibu kartini sy ucapkn sparuh trima kasih dan sparuh lagi pnyesalan hehe...

    Tp untuk smua ibu... Terima kasih yg sgat byk

    ReplyDelete
  10. abis majang awardnya neh bro

    http://www.attayaya.net/2010/04/semangat-family-blogger-facebooker.html

    ReplyDelete
  11. datang berkunjung di tengah kesibukan..

    salam

    ReplyDelete
  12. kali ini aku mau bilang bahwa blog ku dah update .... visit ya

    ReplyDelete
  13. tanpa kartini, hak para wanita akan tertindas dan mereka hanya terkurung dalam dapur. ^^

    ReplyDelete
  14. yo bro...
    kok nggak posting lagi??.. rindu nih.. he he he..

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks