Thursday, April 8, 2010

MERINTIS BISNIS ONLINE

Sekarang kepikiran juga rasanya bagaimana saya bisa hidup nanti setelah lulus aliyah,walaupun masih
2 tahun tapi kok kepikiran banget yaaaa,soalnya makin gede kebutuhan makin meraksasa dan semua itu harus didapat dari bau keringat sendiri,alias kerja.Kerja emang ga semudah minta jajan sama ortu,tinggal bilang langsung dapet uang.

Butuh ekstra kerja keras yang ga ngenal putus asa apalagi kata lelah.Trus kalo kerja apalagi kerja sama orang kita dituntut harus profesional ga boleh ngecewain.Waaah makin menambah daftar panjang ribetnya kerja.

Nah,dari pemikiran diatas laah saya kesambet buat niat yang namanya kerja.Kalo di artikel sebelumnya saya udah pernah kerja didunia nyata nah karena petunjuk teman saya berencana mengikuti yang namanya bisnis online.

Tentunya sebagai newbie banyak kendala yang saya rasakan,mulai mencari bisnis online yang tepat sasaran untuk saya,trus bisnisnya menguntungkan engga ato itu cuma penipuan.Tapi karena dukungan dari mas Qory dan berbekal refrensi dikaskus saya telah mencoba beberapa bisnis online yang akan saya kerjakan.

Ini dia daftar bisnis online yang sekarang saya tekuni:


1.Promoteburner

 2.Panen iklan
 dan bisnis lainnya tapi 2 ini yang paling utama.
Sebagai newbie saya memohon bantuan bagi anda yang sudah master mohon bimbingannya dan kalo berkenan beri saya refrensi bisnis online apa yang bagus dan tlah berhasil menghasilkan dollar.Makasih.

12 comments:

  1. Wah..kalau saya belum kepikiran buat bisnis online lagipula ngga tahu sih...:)
    Semoga sukses aja deh...

    ReplyDelete
  2. Belajar mandri, biar g ktergantngan.Ok sob ane .dukung dh, sukses sll..yo

    ReplyDelete
  3. pengen coba juga berbisnis online, tp belum berani huhu T.T

    ReplyDelete
  4. mantap mas...mari kita mulai bisnis dari yang kecil-kecil dulu, jika udah tertanam rasa itu, baru bisnis yang besar kita bangun...salut... klu boleh nambah satu di bidvertiser.com(sitemnya payperklik) juga bagus mas..saya udah pernah di bayarnya

    ReplyDelete
  5. wah semoga sukses gung, masih muda udah mau bisnis

    semangat..Indonesia butuh enterpreneur2 baru lhooo

    ReplyDelete
  6. hiahah bisnis online aku cuma ikut 1 doang

    ReplyDelete
  7. ini dia anak muda yang punya semangat bisnis tinggi. Semoga bangsa ini semakin maju dengan munculnya generasi baru seperti mas agung.

    ReplyDelete
  8. Pinter ni anak,
    Uda mikir kerja!
    Moga sukses dah ama bisnis Onlent-nya!
    Kaga ngerti ku ma bisnis gitu-gituan! hhags ^^

    ReplyDelete
  9. mari kita berbisnis....untuk menggapai sukses....

    ReplyDelete
  10. Bro, kita gantian mengklik iklan masing-masing diblog kita.
    Jadi setiap kali ikam berkunjung keblog aku, ikam klik banner iklanku.,
    kaitu jua aku,..kuklik banner ikam...kawa ja lo?

    Info nah: Neobux membayar 2$ saja ternyata,,
    kalau ikam umpat program neobux kusarankan umpat bux yang lain..

    Jangan nyerah wan panas tahi ayam , wal ay...

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks