Wednesday, April 7, 2010

BENCI MAFIA


Dari dulu sampai sekarang saya sangat benci yang namanya mafia.
Bukan mafia yang kumpulan para gangster itu tapi mafia disini merupakan singkatan dari matematika-fisika-kimia.Saya dapat ilaham nama ini saat blogwalking,eh nemu deh kata-kata ini disalah satu blog.

Entah kenapa yaa kalo kecantol yang namanya mafia koq serasa ga bisa apa-apa,abeeess semua harus diselesaikan dengan angka dan harus make logika.Ga Cuma disitu untuk bisa mafia ini kita juga harus dituntut punya konsentrasi yang tinggi.Padahal jujur aja ya saya sangat susah untuk bisa konsentrasi ditambah lagi sangat puyeng kalau harus menggunakan logika.

Entah kenapa yaaa koq disetiap jenjang pendidikan ada pelajaran mafia ini.OMG andai ada sekolah yang ga memasukkan mafia sebagai mata pelajarannya sudah bisa dipastikan nama saya tercatat didokumen sekolah itu sebagai siswa.

Dulu sempet berkata dengan gaya sombong kalau nanti kelas xi pengen milih jurusan ipa karena saat itu saya berkeyakinan bisa menguasai pelajaran mafia ini,karena saat itu semangat sangat memuncak.Namun akhirnya kesombongan itu sirna ternyata kerja sama omongan itu beda sedikitpun saya ga ngerti mafia walaupun ada juga she yang nyangkut.

Apalagi jujur saya ga paham sama guru matematika yang sering make istilah rumit sama pelajarannya.

Buat teman blogger sekalian doakan saya ya bisa menguasai atau sekedar paham aja pelajaran mafia.key

11 comments:

  1. Brkunjung blik so, wah sma dunk hehe..cz plajaranx susah ya..

    ReplyDelete
  2. @Ratasoe:Bener tuh mas susah banget

    ReplyDelete
  3. sip lah semoga sukses gung

    tapi ya kadang ini masalah di Indonesia
    milih jurusan g disesuaikan ama kemampuan

    ya kayak aku dulu juga, hehe g bisa IPA, ngeyel masuk ipa..

    tpai meski harus babak belur nilainya, akhrnya lulus juga....

    ReplyDelete
  4. Yang penting ada kemauan, semua pasti bisa mas

    ReplyDelete
  5. aku suka matematika, tapi fisika, kimia...errrr...tunggu deh...
    hahahaha

    ReplyDelete
  6. oke bos..
    di doakan semoga mafia selalu ada di hati..
    hehe..

    ReplyDelete
  7. Saya juga benci ama Mafia... hehehehhehehe
    salamkenal dan salam hangat dari blogger Bali
    Izin follow juga yaph...

    ReplyDelete
  8. Dipesantren gak ada mafia, cuma ada NAHWU wan Shorof...tu gin,,,bapaksaan banar supaya paham.

    ReplyDelete
  9. Yea!
    Kebalikan!
    Ku suka Mafia!
    Apalagi Fisikaaaa! ^^

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks