Friday, March 12, 2010

TERORIS YANG DIHORMATI



Selama ini kita hanya mengenal teroris dari kalangan al-qaeda,jamaah islamiyyah maupun yang baru-baru ini di aceh.Tapi kita seakan buta bahwa kita sedang dihadapkan pada golongan teroris yang
nyata,yang selama ini kita banggakan dan kita hormati serta kita harapkan bisa mendamaikan dunia,nyatanya ia sama saja dengan para pendahulunya hanya saja ia terbungkus dengan casing yang sangat bagus,ya itulah Obama,yang selama ini dibanggakan Indonesia hanya karena ia pernah bersekolah di Indonesia.

Cukup heran juga yaaa bisa-bisanya kita mengecam teroris dari kalangan kita sendiri seperti jamaah islamiyyah,al-qaeda maupun baru-baru ini di aceh yang hanya merugikkan sebagian kecil dari masyarakat kita.Seperti jaringan nurdin m.top yang hanya menghancurkan beberapa hotel di bali,dan hotel-hotel mewah dijakarta.Tapi kita seakan bungkam untuk mengecam amerika pimpinan orang yang kita banggakan,yang telah menghancurkan bangunan dan menewaskan jutaan warga palestina,bahkan balita dan anak-anak tak luput dari kekejian mereka.Kenapa kita tak berani mengecam amerika yang selama ini kita anggap polisi dunia.

Menurut data dari berita di tvri wanita-wanita di palestina terancam melahirkan anak cacat karena terkontaminasi bom nuklir yang diledakkan oleh amerika,coba pikir apa ini tidak seperti perbuatan teroris malah mungkin setannya teroris.Bahkan pasca penyerangan Israel yang disekutui amerika para warga palestin terpaksa harus menderita cacat.Coba dasyat mana dampaknya antara akibat yang disebabkan amerika dan jaringan jamaah islamiyyah pimpinan nurdin m top.

Saat kedubes Australia yang diledakkan jemaah islamiyyah amerika begitu menggembar-gemborkan dan terlalu sok sibuknya mengurus,tapi saat pembantaian warga palestina oleh Israel seakan amerika hanya diam dan tenang saja tanpa bisa apa-apa padahal mampu tapi berlaga diam padahal melihat dan mungkin tertawa terbaha-bahak dibalik isak tangis warga palestin.

Jadi apanya gunanya pbb dibentuk kalau begitu jadinya bukankah pbb dibentuk untuk saling membantu antar Negara yang bersatu didalamnya,tapi koq aneh pilih-pilih membantu dan mendukung sekutu aja semmentara yang dianggap musuh tak di urusi.

Dan menurut beberapa isu obama menjadi dalang dibalik smeua ini,entah valid tidaknya saya kurang tahu karena Cuma mendengar desas-desus yang belum jelas aja.Saya tak menyuruh anda benci kepada obama tapi itulah fakta dari apa yang saya liat.Kalau ingin yang lebih detail lagi coba browsing disitus yang membahas artikel semacam ini.

Saya menulis artikel ini agar kita lebih dibukakan mana musuh yang lebih nyata.Untuk artikel yang lebih jelas bisa baca di sini 

tahnks yaaaa buat Mengasihimu yang udah ngasih award kasih sayang semoga kita saling mengasihi.


11 comments:

  1. Teroris bukan saja dari kelompok kecil tapi juga ada dari negara besar......btw Selamat ya mas atas awardnya..

    ReplyDelete
  2. "Dan menurut beberapa isu obama menjadi dalang dibalik smeua ini,entah valid tidaknya saya kurang tahu karena Cuma mendengar desas-desus yang belum jelas aja.Saya tak menyuruh anda benci kepada obama tapi itulah fakta dari apa yang saya liat"

    hehe kalimat ini agak ambigu kang....
    tapi infonya menarik

    ya buat menambah khazanah Ilmu pengetahuan kita
    makasih dah berbagi..
    oya mampir ke tempat saya kalau sempat

    ReplyDelete
  3. selamat awardnya ya
    teroris? ke laut aja deh

    ReplyDelete
  4. lho khan dia pernah sekolah di Indonesia..katanya sih.....

    ReplyDelete
  5. Semoga tulisan kamu ditranslate sama Bang Obama...

    Welcome the terorist....welcome the president, welcome conspiraty...

    ps: Belalang masuk Kontra

    ReplyDelete
  6. Kayak na bukan Obama dalang dari smw na,
    Pi presiden sebelom Obama,
    Bush!
    Yang gw tau,Obama tu presiden yang baek,
    Dia yang pertamakali menerapkan toleransi antar beragama dan meminimalisir terjadinya perang!
    Sayang na dia non-muslim!

    ReplyDelete
  7. kita tunggu kedatangan nya saja... :)

    ReplyDelete
  8. bush...!!

    saya tunggu pak obama... lidahnya lebih luus dari pada pak bush!

    ReplyDelete
  9. selamat buat awardnya, soal teroris gak ikut2an ah :p salam kenal....

    ReplyDelete
  10. ya,begitulah ketidak adilan kenyataan bro.Selamat ya awardnya...

    ReplyDelete
  11. kenapa ya teroris seperti dia datangnya harus di sambut dengan meriah ????

    lam kenal ya !!!!

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks