Tuesday, March 23, 2010

SEANDAINYA FREESEX ITU PAYSEX

freesex saat indah sudah menjadi trend anak muda bahkan mungkin orang dewasa dalam merajut cinta.Cinta disalah artikan dengan cara bahwa,kalo ingin membuktikan
cinta harus dilakukan diatas ranjang.Freesex ini sangat menggoda bahkan mungkin melebihi nikotin yang terkandung dalam rokok.Bagaimana tidak kita bisa merasakan hubungan badan dengan orang lain,terlebih lagi kalo orang itu memang sangat kita sukai.Dengan gratis alias free.


Namun dampak freesex ini banyak sekali.Mulai dari maraknya aborsi,hiv aids,dan penyakit kelamin lainnya.Terus bisa menumbuhkan anak-anak haram tanpa status siapa ayahnya karena menurut kebiasaan orang yang habis melakukan freesex enggan bertanggungjawab.

Namanya juga freesex.Free dalam bahasa inggris artinya kan bebas,ato gratis jadi bisa diartikan bahwa freesex adalah boleh melakukan hubungan sex dengan bebas dan gratis.

Nah bagaimana kalo freesex berubah menjadi paysex.Apakah masih ada ga ya yang mau ngelakuin sex bebas.Kan paysex artinya sex yang dilakukan dengan membayar artinya ada uang baru boleh ngesex.Tapi paysex yang saya maksudkan disini bukan sex diluar nikah,atau kalau mau ngesex ketempat pelacuran.Tapi sex yang sah menurut budaya Indonesia dan tak melanggar agama.Pay kan artinya bayar,jadi kita harus berusaha mempunyai uang buat modal untuk kawin dengan orang yang kita suka,kan karena berbayar otomatis kita tanggung jawab dengan orang yang kita kawini itu,ga langsung maen lari aja habis menikmati.Jadi paysex lebih bagus dari freesex.

Coba bandingkan kerja keras baru dapet uang,dengan langsung minta sama ortu aja ga ada usaha.Tentunya kita akan lebih bertanggung jawab membelanjakan yang hasil jerih payah atas usaha itu ketimbang yang minta langsung ga ada usaha.

Pemikiran ini saya dapatkan disaat menonton salah satu acara.Kalo dipikir bener juga lo.Pola pikir kita sedikit harus diubah agar mendapat suatu masalah dari sudut pandang lain.Seperti tadi kan freesex versus paysex.Menurt saya simpel tapi bisa dijadikan sebuah pemikiran dan mudah-mudahan bisa jadi bahan solusi untuk memberantas freesex yang tak terkendali ini.

Sekali lagi saya tegaskan kalo freesex hubungan sex yang terlarang kalo paysex hubungan sex yang tak terlarang.ok

19 comments:

  1. Kunjungan malam sobat, nice artikel..:-), salam..

    ReplyDelete
  2. Linkx dh ta pasang sob, thanks yo..salam

    ReplyDelete
  3. setuju. biar freesex ga merajalela

    ReplyDelete
  4. heheheheh, thanks wacananya... mangstab....

    ReplyDelete
  5. Thanks dah add link saya,saya add balik juga.

    ReplyDelete
  6. yah tapi emang sepertinya buadaya timur kita sudah mulai terkikis menjadi budaya barat yang maunya serba bebas dan gratis. bukan hanya donload doank yang mau gratis sampe urusan sex juga maunya gratis wakakaka....

    ReplyDelete
  7. thx sobat linknya sudah mau dipasang..
    klo berkenan anchornya diganti jadi
    Lifestyle Inspiration
    jangan pakae nama dimas
    thx sebelumnya...

    ReplyDelete
  8. Ya mas, dgn menikah , tidak akan ada yg namanya freesex lagi...

    ReplyDelete
  9. haha paysex...ada2 aja...
    nice post sob..

    ReplyDelete
  10. paysex bisa juga tu diartikan sebagai mahar perkawianan, lebih sah dan halalkan hehe...

    ReplyDelete
  11. freesex=sex gratis tis tis.. = cewenya disebut bispak=bisa dipakai, istilah lainnya PSS=Pekerja Seks Sosial, lawan dari PSK = Pekerja Seks Komersial.Mungkin karena rasa sosialnya terlalu berlebihan sehingga hak pribadi suaminya juga diberikan. Ternyaya yang berlebihan memang tidak baik. Rumusnya: Baik = Baik, Terlalu Baik = Buruk (ada udang dibalik bakwan.

    Kemudian
    Paysex=sexberbayar=pelacuran=prustitusi, pelakunya disebut bisyar=bisadibayar = PSK. Jadi (maaf..) saya kurang setuju dengan istilah PAY SEX (PAY TO SEX) disamakan dengan mahar dalam perkawinan. Karena perkawinan hal yang sangat suci. Sex bukan satu-satunya pertimbangan untuk kawin.

    ReplyDelete
  12. Posting mantap. Salam dari pal enam :)
    Salam

    ReplyDelete
  13. Guys,

    Support The Earth Hour, by turning off all the electricity for an hour on Saturday, March 27'th 2010, 8.30 pm.

    Dukung The Earth Hour, dengan mematikan semua lampu dan listrik selama 1 jam, pada hari Sabtu, 27 Maret 2010 mulai dari jam 20.30 malam.

    This is the least we can do....


    Love the Earth...

    Ninneta

    ReplyDelete
  14. saya koq jadi bingung? tapi kesimpulane dua2nya haram kan?

    ReplyDelete
  15. walah....istilah baru neh....

    ReplyDelete
  16. Freesex maupun paysex menurut saya sama ngga bagusnya kalau itu buat yang belum boleh melakukannya...he...he

    ReplyDelete

biasakan budaya komentar
thnks